Jakarta (ANTARA) - Daniel Wellington, jenama jam tangan dan aksesoris asal Swedia kini meluncurkan koleksi Quadro yang tersusun darielemen halus dan lembut dalam bentuk mungil.

Koleksi Quadro merupakan koleksi pertama jam tangan analog berbentuk persegi panjang dari Daniel Wellington. Koleksi ini dirancang khusus bagi para perempuan berusia 18 sampai 35 tahun yang mencari jam tangan unik untuk meningkatkan penampilan dan menambah kepercayaan diri.

"Rilisan jam Daniel Wellington terbaru ini dinamakan Quadro dari kata 'quadrant' yaitu bidang bersudut empat, dan ini adalah pertama kalinya jam tangan Daniel Wellington hadir dalam bentuk persegi panjang. Walaupun bentuknya baru, tetapi ciri khas Daniel Wellington yang klasik dan anggun tetap dipertahankan," ujar Vania, Brand Manager Daniel Wellington Indonesia melalui keterangannya yang diterima di Jakarta, Selasa.

Baca juga: Arloji pintar Amazfit Bip U tawarkan fitur penunjang gaya hidup bugar

Baca juga: Berburu puluhan merek arloji hasil kurasi lewat satu aplikasi


Koleksi Quadro Daniel Wellington juga dikenakan oleh Lee Sung Kyung yang adalah seorang model, artis dan penyanyi berkebangsaan Korea Selatan. Perempuan berpostur tinggi semampai 175 meter ini terlihat cantik, menawan dan mengesankan dengan balutan koleksi Quadro Daniel Wellington mungil di pergelangan tangan kiri.
 
Koleksi Quadro Daniel Wellington juga dikenakan oleh Lee Sung Kyung (ANTARA/Ho)


Pemeran drama televisi "Cheese in the Trap" (tvN, 2016), "The Doctors" (SBS, 2016) dan pemeran utama "Weightlifting Fairy Kim Bok-joo" (MBC, 2016) dan "Dr. Romantic 2" (SBS, 2020) ini merupakan global brand ambassador Daniel Welington.

Koleksi Quadro Daniel Wellington tampil dalam dua varian tali (strap): pressed mesh (berwarna rose gold, silver dan black) dan pressed leather. Pressed mesh memungkinkan tampil bak kain yang berkilau, sementara pressed leather menampilkan kesan yang tipis dan pipih agar menyatu dengan dial yang lembut.

Desain koleksi Quadro Daniel Wellington berukuran 20 x 26 mm, dengan ketebalan 6mm, dial atau case jam berwarna putih, hitam, dan hijau, digerakkan menggunakan quartz dan kuarsa jepang (Miyota 5Y20) dan material stainless steel dan kulit.

Koleksi Quadro Daniel Wellington yang diboyong oleh PT Kami Gawi Berjaya selaku distributor tunggal di Indonesia hadir dengan dua jenis strap dan tiga warna dial berbeda. Namun memiliki ukuran dan harga yang sama. Satu buah jam tangan cantik yang dikenakan oleh Lee Sung Kyung ini dibandrol berkisar Rp 2.550.000 hingga Rp2.850.000,'.

Koleksi Quadro Daniel Wellington bisa Anda jumpai secara offline di Daniel Wellington store dan The Watch Co store.

Baca juga: Penampilan semakin bergaya dengan jam Daniel Wellington

Baca juga: Rolls Royce Boat Tail hadir dengan arloji mewah

Baca juga: Menjajal Watch S Pro, arloji pintar "high-end" pertama Realme

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021