BTS resmi rilis "Permission to Dance" ciptaan Ed Sheeran

BTS resmi rilis "Permission to Dance" ciptaan Ed Sheeran

Video musik BTS, "Permission to Dance" (ANTARA/TL)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop BTS resmi merilis lagu "Permission to Dance" yang diciptakan bersama Ed Sheeran, Steve Mac, Johnny McDaid dan Jenna Andrews.

"Permission to Dance" dirilis pada pukul 11.00 WIB atau 13.00 waktu Korea. Seperti lagunya yang enerjik, video musik BTS ini juga mampu membuat yang melihat ikut menari.

Baca juga: Ed Sheeran kembali buat lagu untuk BTS

Dibuka dengan seorang pelayan perempuan yang membawa sepiring pancake dengan "butter", dilanjutkan dengan Jungkook yang melepaskan balon ungu sambil menyanyi bait pertama lagu.

Dalam video musiknya, BTS menggunakan bahasa isyarat Amerika, yang salah satu gerakannya adalah mengajak untuk menari bersama.
Video musik BTS, "Permission to Dance" (ANTARA/TL)



Seperti liriknya, "We don't need to worry/
'Cause when we fall, we know how to land/ Don't need to talk the talk, just walk the walk tonight/ 'Cause we don't need permission to dance." Kita memang tidak perlu meminta izin untuk menari.

Latar belakang video musik BTS ini, mengambil tempat seperti di gunung tandus dengan busana yang dikenakan seperti para koboi. Bisa dibilang, konsep videonya sangat Amerika, belum lagi dengan kafe-kafe kecil dan rumah penduduknya.

Saat berita ini ditulis, jumlah penonton "Permission to Dance" sudah mencapai 13 juta dalam waktu satu jam.

Pada saat teaser "Permission to Dance" diluncurkan, video tersebut disaksikan oleh 16,4 juta penonton dan disukai sebanyak 3 juta lebih dalam 24 jam pertama.

Lagu terbaru BTS ini masuk dam CD single mereka untuk "Butter", yang mencakup "Butter" dan "Permission to Dance" serta versi instrumental untuk kedua lagu tersebut.

Baca juga: BTS tampilkan nuasa ceria dan keberagaman dalam "Permission to Dance"

Baca juga: BTS dan TXT makin jaya di tangga lagu Billboard

Baca juga: BTS akan berpartisipasi dalam fesyen show Louis Vuitton

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kominfo upayakan pembangunan BTS di 42 titik blank spot NTB

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar