vivo S10 Pro muncul di TENAA, miliki kamera utama 108 MP

vivo S10 Pro muncul di TENAA, miliki kamera utama 108 MP

Vivo V2121 (ANTARA/HO-GSM Arena)

Jakarta (ANTARA) - Vivo V2121, yang diperkirakan diluncurkan dengan nama S10 Pro, telah muncul di daftar Badan Regulasi China TENAA awal bulan ini.

Dikutip dari GSM Arena, Kamis, ponsel tersebut akan memiliki tempat berbentuk persegi panjang untuk tiga kamera pada bagian belakang. Sementara pada sisi depan tersemat dua kamera.

TENAA tidak mencantumkan chipset vivo S10 Pro yang sebenarnya, tetapi frekuensi CPU adalah 2,6 GHz, yang kemungkinan adalah Dimensity 1100.

Chipset tersebut akan digabungkan dengan pilihan RAM 6/8/12 GB dan ruang penyimpanan 64/128/256 GB, Tidak ada keterangan tentang opsi ruang penyimpanan yang dapat diperluas.

Pengaturan rangkap tiga di bagian belakang terdiri dari kamera utama 108 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera depth 2 MP.

Sementara kamera pada bagian depan berukuran 44 MP + 8 MP, mungkin mewarisi solusi yang sama yang diterapkan vivo pada seri S9 sebelumnya yakni kamera utama dan kamera ultrawide.

Render yang bocor sebelumnya menunjukkan bahwa varian non-pro adalah smartphone yang sama dengan baterai 4.000 mAh. Hanya terdapat satu perbedaan, yakni kamera utama berukuran 64 MP.


Baca juga: Mengenal fitur "White Noise" vivo V21, bantu pengguna relaksasi diri

Baca juga: vivo umumkan siap rilis lini seri S10

Baca juga: vivo komitmen dalam pengembangan berkelanjutan perangkat 5G

Penerjemah: Fathur Rochman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pasar Pintar, aplikasi belanja warga Bandung di tengah pandemi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar