SEVENTEEN perpanjang kontrak dengan Pledis Entertainment

SEVENTEEN perpanjang kontrak dengan Pledis Entertainment

SEVENTEEN perpanjang kontrak dengan Pledis Entertainment (Instagram.com/saythename_17)

Jakarta (ANTARA) - Seluruh anggota grup K-Pop SEVENTEEN akhirnya memperpanjang kontrak dengan Pledis Entertainment, dikutip dari Soompi pada Senin.

Pledis Entertainment juga sudah merilis pengumuman resmi tentang perpanjangan kontrak SEVENTEEN.

"Kami menginformasikan bahwa semua anggota SEVENTEEN (S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon, Dino) telah memperbarui kontrak mereka," kata Pledis Entertainment dalam keterangannya.
 
Baca juga: Grup K-pop SEVENTEEN ungkap konsep animasi "Power of Love"

Pledis Entertainment mengatakan, SEVENTEEN telah memantapkan diri sebagai artis terbaik selama enam tahun sejak mereka debut pertama kali pada 2015.

Bahkan, menjelang kontrak sebelumnya berakhir, SEVENTEEN mendiskusikan masa depan grup bersama Pledis Entertainment hingga mencapai kesepatakan untuk memperpanjang kontrak.

"Semua setuju untuk melanjutkan melalui kepercayaan satu sama lain dan kerja tim yang kami bangun dengan kuat selama bertahun-tahun," kata SEVENTEEN.

Melalui perpanjangan kontrak bersama Pledis Entertainment, SEVENTEEN mengatakan mereka akan berkomitmen untuk memberikan karya-karya musik terbaik.

Baca juga: SEVENTEEN rayakan 6 tahun debut sambil bantu anak korban pelecehan

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan musik yang bagus dan penampilan yang keren untuk penggemar kami di seluruh dunia," lanjut mereka.

Pledis Entertainment lalu mengatakan pihaknya akan mendukung SEVENTEEN sepenuhnya baik promosi sebagai grup maupun kegiatan individu masing-masing anggota.

"Selain itu, kami akan membentuk rencana promosi jangka panjang yang lebih stabil untuk SEVENTEEN baik di dalam maupun di luar negeri," ujar Pledis Entertainment.

Pledis Entertainment juga berharap para penggemar dapat terus mendukung seluruh kegiatan SEVENTEEN di masa depan.

"Kami harap dukungan dari para penggemar untuk SEVENTEEN tidak berubah, dan kami meminta kalian untuk jadi saksi langkah SEVENTEEN selanjutnya karena mereka akan maju lebih jauh bersama kami," tandasnya.

Baca juga: S.Coups SEVENTEEN cedera hingga hentikan aktivitas sementara

Baca juga: SEVENTEEN mulai bisa beraktivitas usai isolasi mandiri

Baca juga: SEVENTEEN tunda promo "comeback" akibat temuan kasus COVID-19


Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Ribuan orang antar Herman Seventeen ke pembaringan terakhir

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar