Jakarta (ANTARA) - Setelah mengantarkan Milwaukee Bucks menjuarai NBA dan membawa pulang gelar MVP, Giannis Antetokounmpo memesan 50 nugget ayam untuk merayakan kemenangan yang menjadi jawaban atas penantian selama 50 tahun.

Forward Bucks itu melakukan siaran langsung pada akun Instagramnya sambil memesan nugget lewat drive-thru di restoran cepat saji Chick-fil-A.

"Bisakah saya pesan 50 potong," kata Antetokounmpo kepada seorang staf Chick-fil-A sambil dengan sopan bertanya kepada orang tersebut apakah boleh dia tampil di depan kamera.

"Apakah Anda keberatan atau tidak?" tanya Antetokounmpo. Pelayan restoran cepat saji itu tidak keberatan. Dia bahkan memamerkan bahwa "Ada 150.000 orang yang menonton sekarang," kata Antetokounmpo.

"Jadi, bolehkah pesan Chick-Minis 50 potong -- tepat 50 potong, bukan 51, bukan 49 -- Chick-Minis, ya? Dan izinkan saya pesan minuman ukuran Large, tanpa es, setengah sprite dan setengah limun."

Baca juga: Giannis Antetokounmpo dan akhir penantian setengah abad Bucks

Usai memesan nugget ayam, dalam video siaran langsung yang diunggah ulang oleh sejumlah warganet, dikutip dari web NBA, Kamis, tampak mobil Antetokounmpo dikelilingi oleh beberapa orang yang meminta foto bersama.

Sambil tetap melakukan live di Instagram, Antetokounmpo dengan senang hati meladeni foto bareng dari dalam mobilnya dengan kaca jendela terbuka.

Dalam gim keenam Final NBA melawan Phoenix Suns di kandang sendiri di Fiserv Forum, Milwaukee, Wisconsin, Selasa waktu setempat atau Rabu petang WIB, Antetokounmpo tampil dengan performa luar biasa.

Dia menciptakan 50 poin, juga bertahan dengan sangat bagus sampai menghasilkan 14 rebound dan lima blok. Dia mengakhiri salah satu Final NBA terbesar dengan menyudahi perlawanan Phoenix Suns 105-98 pada gim keenam guna memastikan kemenangan 4-2 untuk Bucks.

Antetokounmpo dinobatkan sebagai NBA Finals Most Valuable Player setelah mencatatkan rata-rata 35,2 poin, 13,2 rebound dan lima assist dalam kemenangan atas Phoenix Suns.

Baca juga: Giannis Antetokounmpo dinobatkan sebagai MVP Final NBA

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2021