Jakarta (ANTARA) - Agensi grup idola K-pop BTS, Big Hit Music mengeluarkan pernyataan tentang masalah hak cipta dari lagu "Butter" yang dianggap mirip dengan "You Got Me Down" milik Luca Debonaire dari tahun 2020.

Sebagai pendidik utama dalam keluarga, orangtua seringkali menghadapi banyak tantangan dan persoalan. Apalagi bagi para pasangan yang baru memiliki momongan.

Ada juga beberapa berita kemarin lainnya yang masih menarik untuk disimak, berikut ini adalah rangkumannya.

1. Disney+ Hotstar ajak 4 musisi rayakan hari anak nasional

Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, Disney+ Hotstar menggandeng empat musisi tanah air; Gamaliél, Ify Alyssa, SIVIA dan Tasya Kamila dalam sebuah kolaborasi spesial.

2. Big Hit Music klarifikasi soal hak cipta "Butter" milik BTS

Agensi grup idola K-pop BTS, Big Hit Music mengeluarkan pernyataan tentang masalah hak cipta dari lagu "Butter" yang dianggap mirip dengan "You Got Me Down" milik Luca Debonaire dari tahun 2020.

3. Mengenal pola asuh "mindful parenting"

Sebagai pendidik utama dalam keluarga, orangtua seringkali menghadapi banyak tantangan dan persoalan. Apalagi bagi para pasangan yang baru memiliki momongan.

4. Mengenal Pegasus spyware pengintai pesan di smartphone

Konsorsium media internasional bersama Amnesty International melaporkan lebih dari 50.000 nomor telepon menjadi target spyware Pegasus.

5. Mercedes-Benz akan beralih ke mobil listrik

Produsen Mercedes-Benz, Daimler, berencana menginvestasikan lebih dari 40 miliar euro untuk meningkatkan produksi kendaraan listrik (EV) pada tahun 2030.

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021