Sportainment

Menanti kiprah "atlet terseksi di dunia" tampil di Olimpiade Tokyo

Menanti kiprah "atlet terseksi di dunia" tampil di Olimpiade Tokyo

Arsip foto - Atlet Jepang Yumi Hosoya menang dalam final lari 200 meter putri dalam tes acara Olimpiade Tokyo 2020 di Olympic Stadium, Tokyo, Jepang, Minggu (9/5/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Kim Kyung-Hoon/hp/aa.

Jakarta (ANTARA) - Cantik, seksi, dan berprestasi, itulah yang sekiranya menggambarkan sosok atlet asal Jerman Alica Schmidt yang bakal berlomba di nomor estafet 4 × 400m campuran Olimpiade Tokyo di Japan National Stadium pada 5 Agustus mendatang.

Banyak media menyebutnya "atlet terseksi di dunia". Hal ini yang membuat namanya kian menjadi sorotan dan banyak yang menantikan debutnya di Olimpiade Tokyo.

Bahkan, sejak dipastikan lolos ke pesta olahraga empat tahunan tersebut jumlah pengikut instagramnya terus bertambah dan kini menyentuh angka lebih dari 2 juta.

Schmidt hadir di Olimpiade Tokyo jelas bukan karena rambut pirang yang tebal dan mata birunya yang menakjubkan. Perempuan 22 tahun itu memiliki prestasi gemilang di cabang olahraga atletik sehingga membawanya tampil di Olimpiade Tokyo.

Perempuan yang memiliki tinggi badan 176cm itu adalah peraih perak Kejuaraan Atletik Eropa U20 2017 untuk nomor estafet 4 × 400m putri bersama Corinna Schwab, Vanessa Aniteye, dan Meike Gerlach.

Selain itu, ia juga meraih perunggu pada nomor yang sama pada Kejuaraan Atletik Eropa U23 2019 bersama Nelly Schmidt, Corinna Schwab, dan Luna Bulmahn. Kini penampilannya di Tokyo dinantikan banyak penggemar.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ᗩlica Ѕchmidt (@alicasmd)


Di luar arena, Schmidt sukses membangun reputasi yang baik. Meski memiliki paras yang cantik dan tubuh yang proporsional bak model, ia selalu mengatakan olahraga adalah yang utama. Dilansir Mirror, meski senang berbagi foto seksi dengan penggemarnya, ia menolak tawaran dari majalah Playboy untuk berpose telanjang.

Selain berada di trek, ia juga telah membangun citra di mata pengikut media sosial dengan berbagi konten kesehatan dan kebugaran.

Baca juga: Mantan atlet Kanada pindah kewarganegaraan China demi Olimpiade
Baca juga: Positif gunakan ganja, sprinter AS Richardson bisa gagal ke Olimpiade
Baca juga: Pelari AS Allyson Felix lolos ke Olimpiade untuk kelima kalinya

Pewarta: Muhammad Ramdan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

KONI: PON XX Papua berkaca pada Olimpiade Tokyo 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar