London (ANTARA News) - Klub divisi dua Inggris Championship, Portsmouth yang tengah bangkrut, Jumat menyatakan mereka akan gulung tikar atau tutup jika mereka tidak dapat mencapai suatu kesepakatan dengan mantan pemilik dan kreditor Alexandre Gaydamak serta pembeli yang prospektif Balram Chainrai.

Dalam suatu pernyataan, klub tersebut mengisyaratkan, "Tampaknya kemungkinan klub ini akan ditutup dan dibubarkan" oleh para pengurusnya karena mereka tidak dapat lagi menyokong operasi-operasi yang terus berlanjut.

Portsmouth, yang masih ada secara administrasi menyusul krisis yang diperparah dengan terdegadrasinya mereka dari liga utama pada Mei lalu, menyatakan mereka yakin mencapai suatu kesepakatan kemungkinan akan memberi mereka peluang untuk bangkit lagi.

Jika klub itu benar-benar bubar, Portsmouth akan menjadi klub pertama Liga Sepak Bola sejak Maidstone United di tahun 1992 yang gulung tikar. Tahun itu pula, Aldershot juga ditutup.

Pelatih Portsmouth Avram Grant meninggalkan klub itu dan bergabung dengan West Ham, menggantikan Steve Cotterill, dan beberapa pemain mereka juga pergi meninggalkan klub tersebut.
(A016/F005)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010