PinkFlash gelar kampanye untuk para penggemar make up

PinkFlash gelar kampanye untuk para penggemar make up

PinkFlash gelar kampanye yang bertajuk #MulaiDariSnack yang berkolaborasi dengan SnackVideo dan Storie.id. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Jenama yang berfokus menciptakan produk kecantikan PinkFlash, meluncurkan kampanye untuk para pecinta make up dan produk kecantikan.

Dalam kampanye yang bertajuk #MulaiDariSnack ini, PinkFlash berkolaborasi dengan SnackVideo dan Storie.id dengan menggaet sejumlah content creator ternama di bidang kecantikan.

“PinkFlash berharap acara ini dapat menyediakan lebih banyak kesempatan bagi para penggemar kecantikan untuk mempelajari keterampilan kecantikan dan mengekspresikan diri mereka, untuk menciptakan versi diri mereka yang lebih baik,” kata Marketing Manager PinkFlash Li WanRong melalui keterangan yang diterima di Jakarta pada Rabu.

Pada kampanye ini, PinkFlash bekerja sama dengan tujuh content creator ternama untuk menginspirasi generasi muda Indonesia dalam membuat video kecantikan yang menarik dan bermanfaat.

Para content creator seperti Dini Putri Aprilia, Yully Zhang, Tya Kemala, Angelia Jovanka dan Salsa Nazelia membagikan video penggunaan PinkFlash dan Focallure di platform SnackVideo dan Storie.id. Mereka berupaya untuk membantu jutaan penggemar kecantikan untuk dapat memahami lebih baik lagi pengetahuan tentang keindahan dan aspek make-up.

Sementara dua content creator lainnya yaitu Galih Sampoerno Aji dan Nobitadit hadir untuk menonjolkan gaya pribadi mereka yang menginspirasi banyak warganet.

PinkFlash merupakan perusahaan yang berfokus memproduksi produk kecantikan berkualitas serta berkomitmen untuk menyediakan produk kecantikan berkualitas bagi para penggemar kecantikan.

Baca juga: YouTube "Checks" ingatkan soal hak cipta sebelum video diunggah

Baca juga: Facebook akan izinkan pembuat konten dapatkan uang dari video pendek

Baca juga: Menparekraf: Komedian dan konten kreator profesi menjanjikan

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar