Palembang (ANTARA News) - Pelatih Sriwijaya Football Club Ivan Kolev mengundang kelompok suporter Bela Armada Sriwijaya bersilaturahmi di Palembang, Sabtu (13/11), kata Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri Hendri Zainuddin.

"Pertemuan ini murni ide dari Ivan Kolev, kami selaku manajemen hanya menjadi mediatornya saja mempertemukan suporter dan pelatih," kata Hendri di Palembang, Minggu.

Menurut dia, Kolev ingin bertemu dengan para pengurus Beladas untuk berdiskusi dan sekaligus ingin mencurahkan isi hatinya mengenai suporter.

"Kolev ingin "curhat" dan sekaligus mendengarkan curhat suporter. Dia ingin mengetahui apa menjadi keinginan suporter, dan bagaimana menumbuhkan jalinan yang kuat antara pemain, tim, manajemen dan suporter," kata dia.

Untuk itu, dia melanjutkan, Kolev mengharapkan forum yang bersifat resmi itu dapat berlangsung dalam suasana santai.

Sementara, Kolev yang diwawancarai dalam kesempatan berbeda mengatakan, keinginannya bertemu dengan kelompok suporter SFC, karena terdapat beberapa hal harus dikomunikasikan demi kebaikan tim.

"Selama ini saya sibuk mengurusi tim karena jadwal pertandingan cukup padat, sehingga belum sempat bertegur sapa dengan suporter. Kesempatan saya manfaatkan untuk bersilaturahmi dengan mereka," kata pelatih asal Bulgaria ini.

Dia menjelaskan, pertemuan itu sangat memungkinkan baginya, karena tim sedang diliburkan oleh manajemen klub terkait dengan rehatnya kompetisi Liga Super Indonesia untuk sementara waktu.

"Hubungan antar sesama elemen SFC wajib dibangun. Bagi saya, suporter adalah bagian dari tim yang tidak dapat dipisahkan," ujar dia. (ANT-039/K004)

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2010