Jelang "comeback", Stray Kids ceritakan tentang album baru "NOEASY"

Jelang "comeback", Stray Kids ceritakan tentang album baru "NOEASY"

Grup K-Pop Stray Kids (ANTARA/Instagram @realstraykids)

Jakarta (ANTARA) - Stray Kids siap comeback pada 23 Agustus mendatang dengan merilis album studio kedua berjudul "NOEASY" dan judul lagu utama "Thunderous".

"Thounderous" dibuat oleh 2RACHA, grup produksi dalam Stray Kids yang terdiri dari Bang Chan, Changbin, dan Han.

“Kami bebas berbagi ide dan membuat musik di lingkungan yang nyaman. Kami terus-menerus memikirkan cara untuk membuat musik baru yang bagi kami unik dan lucu," kata mereka, dilansir dari Soompi, Jumat.

"Menemukan apa yang belum dilakukan orang lain adalah tugas kami, ini yang sedang dan akan terus kami lakukan," lanjut mereka.

"Thunderous" memiliki judul Korea "Sorikkun" yang terdiri dari tiga suku kata, sama seperti lagu hit Stray Kids sebelumnya yakni "God's Menu" dan "Back Door". Para penggemar kemudian menciptakan frasa "333 Hits Formula" saat mencerminkan lagu tersebut dan diprediksi akan sukses.

“Tidak ada yang bisa disebut formula atau kutukan, kami hanya melakukan yang terbaik setiap hari," kata para anggota Stray Kids.

"Jika ketulusan kami tampil di atas panggung dapat menyenangkan banyak orang, kami anggap itu formula Stray Kids," tambah mereka.

Album "NOEASY" tampaknya telah mendapat sambutan yang hangat dari para penggemar bahkan sebelum dirilis. Pasalnya, album "NOEASY" mencetak rekor baru bagi grup idola tersebut dengan 830.000 stok pre-order, dua kali lipat lebih banyak dari album sebelumnya, "IN LIFE".

Stray Kids juga tetap berkomunikasi dengan para penggemar meski sedang tidak melakukan promosi. Dari 26 Juli hingga 1 Agustus, Stray Kids mengadakan "STAYweek" dalam rangka perayaan ulang tahun ketiga bagi fandom mereka, STAY.

"Kami baru-baru ini merayakan ulang tahun ketiga kami dengan STAY. Alasan kami tidak berubah selama tiga tahun ini adalah kepercayaan kami satu sama lain dan chemistry kami, serta cinta yang kami miliki untuk STAY," kata mereka.

Album kedua Stray Kids "NOEASY" akan dirilis pada 23 Agustus pukul 18.00 waktu setempat. Kemudian pada pukul 19.00, mereka akan mengadakan "Comeback Show" sebagai hadiah telah memenangkan "Kingdom: Legendary War". Dalam acara tersebut, Stray Kids akan membawakan "Thunderous" untuk pertama kalinya.


Baca juga: Jungwoo NCT dan Lee Know Stray Kids jadi MC baru "Music Core"

Baca juga: Hyunjin SKZ bawakan koreografi "Play With Fire" direspon Sam Tinnesz

Baca juga: Kemarin, Stray Kids unggul di Billboard sampai mencegah "panic buying"

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Korsel apresiasi Indonesia sebarkan budaya pop Korea - Wawancara khusus

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar