Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop 2PM merilis sebuah mini album Jepang baru, menandai ulang tahun kesepuluh debut mereka di Negeri Sakura itu.

Peluncuran album yang diberi judul "With Me Again" ini, seperti dikutip dari The Korea Herald, Rabu, menuntaskan janji mereka lima tahun lalu saat mengadakan konser di Tokyo Dome.

Album ini memuat lagu utama "Boku to Mata," yang diterjemahkan dalam bahasa Inggris sebagai "With Me Again". Salah satu personel grup, Jun. K yang menulis "My Home" ikut menulis lirik dan melodi "Boku to Mata" yang menggabungkan pesan romantis dengan suara yang kuat.

Lagu ini sebenarnya sudah dirilis pada 9 September dan menempati posisi puncak tangga lagu K-pop iTunes dan pop di Jepang serta semua tangga lagu utama di Jepang.

Selain, "Boku to Mata" album juga memuat versi Jepang dari "Must", yang merupakan lagu utama dari album ketujuh, lagu "My Home" dan dua lagu baru yakni "Be My Side" dan "Urahara".

"My Home" sendiri merupakan lagu utama dalam album "No.5" yang dirilis pada tahun 2015 dan mendapatkan popularitas pada tahun 2020 berkat video buatan penggemar.

Pada Juni lalu, para penggemar 2PM menyambut kembali idola mereka yang meluncurkan album ketujuh "Must" yang menduduki peringkat pertama tangga album iTunes di Jepang.



Baca juga: JYP Entertainment buka toko pop-up di Tokyo

Baca juga: 2PM kejutkan penggemar dengan "The Cafe"

Baca juga: "MUST" tandai kembalinya 2PM setelah lima tahun

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021