Jakarta (ANTARA) - Serial Disney+ original "Just Beyond" akan tayang mulai 13 Oktober.

"Just Beyond" merupakan serial Disney+ Original yang diangkat dari graphic novel karya R.L. Stine. Serial tersebut akan dibagi menjadi delapan episode dan akan menghadirkan berbagai karakter baru yang mengajak para penonton bertualang dalam dunia supranatural yang dipenuhi oleh para penyihir, alien, hantu, dan dunia paralel.

Sebelumnya, Stine juga pernah menulis beberapa fiksi horor dewasa muda lainnya seperti seri "Goosebumps" dan "Fear Street". Dalam serial ini, Stine juga akan mengambil bagian sebagai co-executive producer dalam serial produksi 20th Television, yang juga merupakan bagian dari Disney Television Studios.

Sementara itu, Grahame-Smith akan menjadi produser sekaligus penulis naskah dalam "Just Beyond" bersama David Katzenberg, dan Aaron Schmidt melalui KatzSmith Productions. David Walpert dan Marc Webb juga akan menjabat sebagai executive producer bersama Ross Richie, Stephen Christy, dan Mark Ambrose dari BOOM!.

Turut membintangi "Just Beyond" di antaranya adalah Mckenna Grace sebagai Veronica, Lexi Underwood sebagai Ella, Cyrus Arnold sebagai Trevor dan Nasim Pedrad sebagai Miss Genevieve.


Baca juga: Kasus Scarlett Johansson dan Disney capai kesepatan bersama

Baca juga: "The Book of Boba Fett" tayang 29 Desember 2021

Baca juga: Sutradara ungkap inspirasi "Encanto" hingga pesan untuk animator lokal


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021