Biliar Tee Box Padang Terbesar di Sumatera

Biliar Tee Box Padang Terbesar di Sumatera

Ilustrasi (istimewa)

Padang (ANTARA News) - Tee Box Biliar Padang, Sumatera Barat merupakan rumah biliar terbesar di Sumatera dengan 41 meja  permainan.

"Rumah biliar tiga lantai dengan 41 meja bilyar menjadi outlet terbesar di Sumatera," kata pimpinan Tee Box Comunity, Ingki di Padang, Minggu (13/3).

Menurutnya, fasilitas yang bisa dinikmati pengunjung adalah meja berkualitas, ruangan full AC, lahan parkir yang luas dan nyaman.

"Outlet biliar Tee Box ini dibuka mulai pukul 15.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB, tarif sewa meja per jam pun cukup terjangkau" katanya.

Dia menambahkan, outlet biliar yang dibangun ini merupakan salah satu bukti kepedulian Tee Box Comunity terhadap perkembangan olahraga bola sodok di Padang.

"Warga Kota Padang dapat menyalurkan bakatnya dalam olah raga biliar sehingga menjadi pemain biliar  profesional," katanya.

Dia mengatakan, pada saat ini, minat warga terutama bagi kalangan muda di kota Padang terhadap olahraga biliar terbilang sangat tinggi.

"Para pengunjung datang silih berganti ke outlet Tee Box Biliar hingga tidak pernah ada meja yang kosong," katanya.

Menurutnya, bagi para pengunjung yang pada tembakan pertama dapat memasukan bola sembilan diberikan doorprize berupa handphone..

"Outlet Tee Box biliar ini rencananya akan dibuka secara resmi oleh Wali kota Padang pada April 2011," katanya.

Dia menambahkan, pihaknya juga bakal menyelenggarakan berbagai lomba biliar, baik bertaraf lokall maupun nasional.

"Pada Juli 2011 mendatang akan diadakan kejuaaran terbuka biliar bola sembilan tingkat nasional," katanya. (AH/M027/K004)

Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Kejurnas karate berhadiah beasiswa sarjana

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar