Jakarta (ANTARA) - Heeseung yang merupakan salah satu personel dari grup K-pop ENHYPEN dikabarkan sedang dalam pemulihan dari operasi pengangkatan kista epidermoid.

Mengutip Soompi, Kamis, pada 3 November kemarin, agensi dari ENHYPEN yaitu BELIFT LAB mengungkapkan bahwa Heeseung baru-baru ini telah menjalani operasi untuk mengangkat kista epidermoid di salah satu jari kakinya.

Selain itu, pihak agensi juga mengatakan bahwa Heeseung kini sedang dalam tahap pemulihan dan sedang beristirahat seperti yang direkomendasikan oleh dokternya. Untuk sementara, pihak agensi mengumumkan bahwa Heeseung berencana untuk beristirahat selama seminggu.

Baca juga: ENHYPEN batalkan penampilan di KCON:TACT karena COVID-19

"Kami ingin memberikan informasi berikut tentang status kesehatan anggota ENHYPEN Heeseung saat ini. saat mengambil bagian dalam kegiatan untuk album studio pertama ENHYPEN, Heeseung menjalani rasa sakit di salah satu jari kaki kanannya dan mengunjungi rumah sakit untuk pemeriksaan," ungkap pihak BELIFT LAB dalam pernyataannya.

"Dia didiagnosisi menderita kista epidermoid. Mengikuti saran dokter untuk perawatan tepat waktu, Heeseung menjalani operasi pada Senin, 1 November 2021 setelah berakhirnya promosi album. Heesung saat ini sedang beristirahat karena dokter merekomendasikan satu minggu istirahat dan pemulihan," lanjut pernyataan tersebut.

Namun jika pemulihan membutuhkan waktu lama dari yang diperkirakan, Heeseung mungkin harus membatasi keikut sertaannya dalam beberapa penampilan ENHYPEN di fanmeeting mendatang yang akan diselenggarakan pada 19 November.

"Kami akan terus memantau pemulihan Heeseung dan menentukan tingkat partisipasinya dengan mempertimbangkan saran dokter dan kondisi artis untuk memastikan bahwa dia tidak terlalu tegang," tulis pernyataan tersebut.

Baca juga: Album ENHYPEN "DIMENSION: DILEMMA" puncaki "chart" iTunes 26 negara

Baca juga: Jake ENHYPEN sembuh dari COVID-19

Baca juga: Ni-Ki ENHYPEN susul lima teman grupnya terkonfirmasi positif COVID-19


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021