Los Angeles (ANTARA News) - Kurang dari sebulan setelah mengumumkan perpisahannya dengan mantan kekasihnya Jessica Biel, Justin Timberlake (30) dikabarkan beralih kepelukan bintang Hollywood cantik lainnya, Olivia Wilde.

Seperti diwartakan People bintang kedua acara Now itu berada di Roxbury Hollywood pada Sabtu malam,(2/4). Dan keduanya terlihat bersama memasuki ruang VIP hingga pukul 1 dini hari waktu setempat.

Keduanya tampak pindah ke area teras sehingga mereka bisa mendengarkan musik hip hop.

Wilde (27) yang awal Maret lalu mengajukan cerai dari suaminya yang telah menikah selama delapan tahun,pangeran Italia Tao Ruspoli , baru baru ini dipergoki bersama dengan Ryan Gosling. Tetapi pada Sabtu, ia tampak bersanding dengan Timberlake.

Pasangan itu tiba di sebuah klub. Keduanya memakai kaus putih dan celana jeans. Mereka minum vodka dan  terlihat keluar bersama dari klub itu pada pukul tiga pagi.

Beberapa sumber mengatakan mereka terlihat seperti sedang berkencan. Tetapi sumber lain mengatakan, "Mereka saling bertemu di sana. Mereka tak sedang berkencan. Mereka berteman sejak mereka bekerja bersama dalam film Alpha Dog".
(*)

Pewarta: Yudha Pratama Jaya
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011