Liga 1 Indonesia

Marc Klok sebut Persib Bandung fokus pertandingan demi pertandingan

Marc Klok sebut Persib Bandung fokus pertandingan demi pertandingan

Pemain Persib Marc Anthony Klok. ANTARA/HO-Persib.co.id

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Persib Bandung Marc Klok menegaskan timnya saat ini fokus untuk menjalani pertandingan demi pertandingan jelang memasuki seri ketiga Liga 1 yang akan dimulai Maung Bandung pada Sabtu (20/11) mendatang.

"Ada beberapa pertandingan ke depan. Kami akan berusaha untuk tidak kalah. Tapi, kami fokus pertandingan demi pertandingan," ujar Marc Klok, dikutip dari situs resmi klub, Kamis.

Gelandang naturalisasi asal Belanda itu lebih lanjut mengatakan, laga melawan Persija Jakarta di awal seri ketiga akan menjadi pertandingan yang spesial untuk dirinya.

Klok menjelaskan laga ini akan berjalan spesial karena dirinya pernah bermain di Persija dan menang melawan Persib, namun kini ia mempunyai keinginan untuk menang bersama Maung Bandung.

"Ini gim yang spesial buat saya. Karena sebelumnya saya main di sana dan menang melawan Persib. Tapi sekarang saya mau menang melawan Persija," ungkap Klok.

Baca juga: Pelatih Persib yakin duet Klok-Rashid bakal kian padu

Pemain bernomor punggung 23 itu menjelaskan saat ini Persib Bandung tengah melakukan persiapan dalam rangka menghadapi seri ketiga Liga 1 yang semakin dekat.

Klok mengatakan tidak ada yang spesial dalam perhadapan ini meski pertandingan Persib melawan Persija adalah laga yang besar namun dirinya menilai saat ini timnya foku kepada persiapan masing-masing.

"Seperti biasa saja. Persiapan saya tidak ada yang spesial. Karena kalau Persib menghadapi Persija itu selalu menjadi gim yang besar atau spesial. Tapi menurut saya kita harus fokus pada tim sendiri saja pada persiapan ini," terang Klok.

Persib Bandung akan mengawali perjalanan mereka di seri ketiga dengan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11) pukul 21.00 WIB pada pekan ke-12 Liga 1 2021/2022.

Baca juga: Persib boyong 25 pemain ke Yogyakarta hadapi Liga 1 seri ketiga
Baca juga: 470 personel disiagakan kawal laga Persib-Persija di Solo
Baca juga: Persib pimpin klasemen Liga 1 setelah tundukkan Persela 3-1

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kilas NusAntara Siang

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar