Jakarta (ANTARA News) - Pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan berpeluang menangani tim nasional U-23 untuk SEA Games 2011 mendampingi pelatih kepala Alfred Riedl, kata Deputi Bidang Teknis Badan Tim Nasional (BTN) Iman Arif di Jakarta, Senin.

Namun, katanya, masih ada orang selain Rahmad Darmawan yang akan mendampingi pelatih asal Austria itu, yaitu pelatih Persebaya 1927 Aji Santoso.

"Keputusannya nanti hari Kamis  setelah semuanya menemui Satlak PRIMA. Jadi semuanya belum jelas, apakah mau atau tidak," kata Iman.

Menurut dia, jika salah satunya terpilih maka akan dikontrak selama enam bulan ke depan dan akan langsung menangani Yongky Ariwibowo dan kawan-kawan mulai dari pembentukan karakter di Batujajar Bandung 1 Mei nanti.

Namun peluang Rahmad Darmawan lebih besar, namun yang menjadi masalah adaka kesediaan dia.

"Banyak pihak telah menyetujui termasuk dari LPI. Hanya saja semuanya belum diputuskan. Untuk rencana ini kami juga terus berkomunikasi dengan Riedl," kata Iman.

Iman menepis pernyataan Komandan Satlak PRIMA Tono Suratman yang menyatakan terjadi perubahan di kepelatihan timnas U-23 yang akan turun di SEA Games 2011.(*)

B016/I015

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2011