counter

Murray Tunggu Hasil Pemeriksaan di Barcelona

Murray Tunggu Hasil Pemeriksaan di Barcelona

Andy Murray cemas menunggu hasil pemeriksaan pemindaian cedera siku untuk menentukan apakah dia bisa bermain pada turnamen tenis Barcelona Terbuka pekan ini (reuters)

Barcelona (ANTARA News) - Andy Murray cemas menunggu hasil pemeriksaan pemindaian cedera siku untuk menentukan apakah dia bisa bermain pada turnamen tenis Barcelona Terbuka pekan ini.

Semifinalis Monte Carlo Masters yang bermain dibawah tekanan rasa sakit dalam pertandingan panjang tiga jam melawan Rafael Nadal Sabtu lalu, dianalisa siku kanannya oleh dokter di ibukota Katalan tersebut setelah menempuh perjalanan 600 km dari Monaco.

"Saya berharap akan baik-baik saja untuk besok (Selasa)," kata petenis peringkat empat dunia yang dijadwalkan memulai pertandingan Rabu di Real Club de Tenis melawan antara petenis Belgia Xavier Malisse atau petenis Spanyol Juan Carlos Ferrero.

"Saya sudah tidak berlatih sejak Monte Carlo tapi semoga akan baik-baik saja untuk besok. Bergantung pada bagaimana yang saya rasakan, saya akan memutuskan apakah akan bermain atau tidak."

Murray akan berharap tampil untuk keempat kalinya pada turnamen itu setelah hanya memenangi satu pertandingan sejauh ini di tempat tersebut pada 2006.

Petenis Skotlandia mencapai penampilan bagusnya pada lapangan yang menjadi favoritnya dengan masuk ke empat besar Monte Carlo Masters.

Tapi masalah siku yang mulai muncul ketika pertandingan perempatfinal melawan petenis Portugal Frederico Gil menghantuinya sesaat sebelum pertandingan semifinal.

"Saya tidak pernah mengalami cedera seperti ini sebelumnya. Ini seperti pembengkakan," katanya seperti dikutip Reuters.

I015/Z002

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar