Adele gelar konser dari Januari hingga April 2022

Adele gelar konser dari Januari hingga April 2022

Adele akan selenggarakan tur di 2022 (ANTARA/Instagram/adele)

Jakarta (ANTARA) - Melalui akun Instagramnya, Adele telah mengumumkan pertunjukan residensi eksklusifnya bertajuk “Weekends With Adele” akan digelar di Colosseum of Las Vegas Caesars Palace Hotel mulai 21 Januari 2022.

Mengutip Variety, Rabu, penyanyi itu akan melakukan dua pertunjukan setiap akhir pekan hingga 16 April 2022 untuk total 12 minggu. Namun, pertunjukan Adele dikabarkan tidak akan diselenggarakan pada 18-19 Februari. Sebab, Van Morrison juga akan tampil di tempat tersebut.

Pengumuman yang telah lama dirumorkan tersebut datang setelah album studio keempat Adele yang berjudul “30” memulai debutnya di No. 1 di Billboard 200 minggu ini dengan jumlah minggu pertama terbesar tahun ini, sekitar 839.000 unit.

Album tersebut diketahui debut di No. 1 di tangga album di 30 negara dan sudah menjadi salah satu album dengan penjualan terbesar di tahun 2021.

Dengan demikian, “30” sukses menjadi album terlaris tahun 2021 hanya dalam tiga hari setelah perilisannha. Album itu pun berhasil melampaui album "Evermore" dari Taylor Swift yang telah terjual 462.000 kopi selama 11 bulan.

Pertunjukan residensi Las Vegas ini adalah satu-satunya tanggal konser yang telah diumumkan Adele untuk mendukung album "30" sejauh ini. Kabarnya, hal ini dikarenakan Adele berusaha untuk tampil live sambil menghindari bahaya dan komplikasi besar dari tur selama pandemi Covid-19.

Tiket presale untuk pertunjukan mendatang ini akan tersedia melalui pendaftaran menggunakan Ticketmaster Verified Fan.

Pendaftaran dibuka pada 30 November pukul 6 pagi waktu setempat hingga 2 Desember pukul 11.59 malam waktu setempat. Sementara itu, Presale Verified Fan akan dimulai pada 7 Desember pukul 10 pagi waktu setempat.

Hanya penggemar yang telah menerima kode unik yang akan memiliki kesempatan untuk membeli tiket pertunjukan berdasarkan urutan. 

Baca juga: Adele rajai tangga lagu Inggris dengan album comeback "30"

Baca juga: Spotify hapus fitur putar acak di album Adele "30"

Baca juga: Adele rilis album "30", langsung banjir pujian


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar