Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, BlackBerry jual paten ponsel senilai 600 juta dolar AS lalu dari dunia hiburan, ada informasi mengenai Coachella untuk pertama kalinya akan menjual tiket festival seumur hidup dalam bentuk NFT.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif ANTARA pada Rabu (2/2):

1. BlackBerry jual paten ponsel senilai 600 juta dolar AS

Jakarta (ANTARA) - BlackBerry sebelumnya dikabarkan telah menjual 90 paten kepada Huawei setahun yang lalu, sekarang perusahaan ini telah mengumumkan kesepakatan untuk menjual lebih banyak lagi, yakni 600 juta dolar AS yang terkait untuk perangkat seluler, perpesanan, dan jaringan nirkabel.

Dalam hal ini, penjualan itu meliputi Catapult IP Innovations. Berbasis di Delaware, Catapult dibentuk khusus untuk memegang paten BlackBerry. Uang itu dibagi menjadi 450 juta dolar AS dibayarkan secara tunai dan 150 juta dolar AS dalam surat perjanjian.

2. AHM luncurkan skuter matik All New Honda Vario 160, berapa harganya?

Cikarang (ANTARA) - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan skuter matik premium sporty All New Honda Vario 160 dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang diklaim semakin canggih.

"Kami fokus pada desain yang semakin eksklusif dan handling yang mudah di perjalanan kota dan juga fitur-fitur canggih," ujar President Director AHM Keiichi Yasuda dalam acara peluncuran di Cikarang, Jawa Barat, Rabu.

3. McD Indonesia tak jual kentang goreng ukuran besar mulai hari ini

Jakarta (ANTARA) - Gerai makanan siap saji McDonald's Indonesia mengumumkan kentang goreng ukuran besar tidak dijual untuk sementara mulai 2 Februari 2022.

"Sehubungan dengan terbatasnya ketersediaan French Fries saat ini, mulai 2 Februari untuk sementara Large French Fries tidak tersedia," tulis McDonald's di akun media sosial, dikutip Rabu.

4. Sunghoon ENHYPEN jalani operasi, absen dulu dari "Music Bank"

Jakarta (ANTARA) - Park Sunghoon dari grup idola K-pop ENHYPEN baru-baru ini menjalani operasi untuk rhinitis sehingga tidak akan dapat tampil di siaran “Music Bank” pada pekan minggu ini sebagai presenter.

"Anggota ENHYPEN Sunghoon tidak akan dapat menjadi MC di siaran "Music Bank" minggu ini," kata pihak BELIFT LAB seperti dikutip dari Soompi, Rabu.

5. Coachella akan jual NFT yang bisa jadi tiket festival seumur hidup

Jakarta (ANTARA) - Coachella untuk pertama kalinya akan menjual tiket festival seumur hidup dalam bentuk NFT. Sebanyak tiga koleksi NFT akan dijual pada 4 Februari mendatang.

Dikutip dari The Verge pada Rabu, 10 unit koleksi Coachella Keys akan dijual dan memungkinkan pemiliknya memegang tiket seumur hidup untuk menikmati festival musik terbesar di Amerika Serikat tersebut.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022