Jakarta (ANTARA) - Blibli membuka rangkaian program belanja "double date" Blibli 2.2 pada 2 hingga 6 Februari 2022, dengan menawarkan brand deals sampai 90 persen, flash sale, bebas ongkir tanpa minimal pembelian, hingga grand prize emas.

"Blibli 2.2 menjadi awal dari sesuatu yang besar dari Blibli sebagai komitmen kami dalam memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pelanggan,” ujar Deva Handayani, Project Lead Blibli Double Date dalam siaran resmi pada Kamis.

Baca juga: Blibli dapat penghargaan berkat optimalkan teknologi digital

Blibli 2.2 menghadirkan berbagai program yang disesuaikan dengan keperluan pelanggan, mulai dari gawai & elektronik, produk ibu dan anak, groceries, home & living, otomotif, sampai produk digital. Pelanggan juga bisa memanfaatkan flash sale yang hadir tiap harinya serta brand deals hingga 90 persen.

Brand dan seller yang berpartisipasi dalam program itu meliputi kategori fesyen dan sport lifestyle seperti Nike, Erigo, Adidas, This is April, dan Puma. Ada juga produk smartphone dari Samsung, elektronik dari Philips kamera dari Canon, hingga kategori produk sehari-hari dari Unilever dan P&G.

Blibli turut memberikan bebas ongkir tanpa minimal pembelian, cicilan 0 persen dan promo khusus dari berbagai bank yang bisa dinikmati pelanggan dalam program 2.2.

Selain menikmati gamification berupa Mystery Box, pelanggan juga bisa bertransaksi minimal Rp100.000 untuk mendapatkan lebih banyak hadiah hingga grand prize emas. Blibli menyediakan layanan retur berlaku selama 15 hari dengan proses yang mudah sehingga pelanggan tak perlu ragu jika menemukan kerusakan pada produk yang diterima.

"Melalui Blibli 2.2, kami membuka rangkaian festival belanja online di sepanjang 2022 yang akan mencapai puncaknya pada Harbolnas di akhir tahun dengan menjamin kepuasan pelanggan dalam berbelanja,” kata Deva menambahkan.

Baca juga: Bunga Citra Lestari jadi duta merek Blibli

Baca juga: Blibli raih dua apresiasi layanan pelanggan

Baca juga: Blibli gelar festival belanja akhir tahun, ini daftarnya

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022