Jakarta (ANTARA) - Jenama kecantikan lokal Somethinc berkolaborasi dengan grup K-Pop NCT Dream untuk menghadirkan sejumlah kegiatan dan paket khusus untuk konsumen serta NCTzen dan Dreamis.

Co-founder dan President Somethinc Marsela Limesa melalui siaran persnya pada Selasa menjelaskan, kolaborasi tersebut dilandasi oleh kesamaan prinsip antara Somethinc dan NCT Dream.

“Somethinc dibangun dari mimpi (dream) untuk bisa menghadirkan produk kecantikan yang berkualitas dan membantu konsumen mendapatkan kulit impiannya dengan percaya diri. Somethinc berinovasi dengan mendengarkan masukan konsumen sehingga dapat memenangkan kepercayaan dan loyalitas konsumen dalam waktu dua tahun," kata Marsela.

"Kami melihat bahwa spirit, pertumbuhan dan loyalitas yang sama juga dimiliki oleh NCT Dream, dimana mereka selalu memperhatikan dan membawa NCTzen ke dalam setiap pesan dan karya mereka yang sangat berkualitas," sambungnya.

Baca juga: Kopi Kenangan & Somethinc kolaborasi buat produk kecantikan

Dalam kolaborasi tersebut, Somethinc memilih untuk menggunakan pendekatan yang fun dengan membuat diskusi di dunia maya mengenai alternate universe bertema Indonesia terhadap anggota NCT Dream. Somethinc juga menghadiahi NCTzen voice note "Halo Sayang" dari masing-masing idola mereka.

Konsep alternate universe itu juga tampil dalam video kolaborasi Somethinc x NCT Dream yang memperlihatkan Jaemin, Jeno, Renjun, Chenle, dan Jisung dengan seragam putih abu-abu sedang membuat formula skincare di laboratorium sekolah. Hal tersebut menggambarkan komitmen Somethinc untuk menghadirkan produk berkualitas dengan komposisi terbaik dan sudah melalui riset serta pengembangan produk yang mendalam.

Sebagai bentuk dukungan untuk mewujudkan kulit impian konsumen, kolaborasi ini juga menghadirkan berbagai kit pilihan member NCT Dream yang diluncurkan sejak Januari lalu.

Kit pilihan anggota NCT Dream Volume 1 Batch 2 akan kembali tersedia pada 7 Februari 2022, yang dilengkapi dengan berbagai produk untuk menjawab beragam permasalahan kulit, mulai dari Acne Pore Combat, Anti Aging, Sensitive Skin, hingga Brightening Skin.

Dalam kolaborasi bersama NCT Dream ini, Somethinc juga akan mewujudkan mimpi konsumen untuk menyapa idola mereka melalui kegiatan Online Fan Event. Akan ada kesempatan kepada para konsumen untuk memenangkan hadiah bertemu langsung dengan para member. NCTzen bisa mengunjungi akun Instagram Somethinc untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Baca juga: Kiat berbisnis produk kecantikan dengan jadi "reseller"

Baca juga: Somethinc beri program pendampingan dan edukasi "reseller"

Baca juga: Somethinc rilis 120 produk makeup dukung keunikan kulit di Indonesia

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022