NielsenIQ BASES memperkenalkan produk baru untuk membantu merek tetap relevan.
BASES Renovator adalah solusi inovatif yang membantu merek tetap terdepan dalam persaingan mereka.

Chicago (ANTARA/Business Wire)- Di seluruh dunia, lebih dari 230 ribu produk baru diluncurkan setiap tahun, namun, hanya 8% konsumen yang berkomitmen pada merek mereka saat ini, menurut penelitian NielsenIQ. Agar tetap relevan dalam lingkungan persaingan yang terus berkembang ini, merek perlu beradaptasi atau berisiko kehilangan pangsa pasar. Namun, jika merek menunggu terlalu lama untuk berkembang, mungkin sudah terlambat.

NielsenIQ terus berinovasi dalam penawaran produknya untuk memberi klien wawasan yang dapat ditindaklanjuti yang memungkinkan mereka membuat keputusan yang efisien dan terinformasi. Kami tahu bahwa 60% peluncuran ulang tidak pulih dari tren penurunan, oleh karena itu kami mengembangkan solusi baru yang inovatif yang akan memberikan analisis komprehensif merek dan wawasan yang lebih cepat untuk membantu mereka menyesuaikan produk yang ada dengan tren konsumen dan faktor pasar yang beragam.

BASES Renovator menyeimbangkan kebutuhan untuk beradaptasi sekaligus memperkuat kinerja merek melalui platform perangkat lunak yang cepat dan interaktif. Menggunakan metodologi yang menunggu paten, BASES Renovator memadukan evaluasi konteks kompetitif masuk dan keluar. Wawasan yang dihasilkan memberikan gambaran yang jelas tentang bagaimana membuat perubahan akan berdampak pada kesejahteraan finansial, interaksi kompetitif, dan pandangan strategis merek ke masa depan. Selain itu, BASES Renovator mencapai hasil ini dalam separuh waktu solusi tradisional lainnya.

“Renovator hadir pada saat yang sangat tepat,” kata Presiden NielsenIQ BASES, Joe Willke. “Faktor eksternal telah memaksa banyak klien kami untuk fokus pada penawaran inti mereka. Renovator adalah solusi sempurna bagi perusahaan yang ingin berinvestasi dan berinovasi pada merek mereka yang sudah ada. Wawasan kuat yang diperoleh dari solusi ini akan sangat penting untuk berhasil bersaing dalam pembelian konsumen sambil juga memperkuat ekuitas merek.”

Tentang NielsenIQ

NielsenIQ adalah pemimpin dalam memberikan pandangan perilaku konsumen yang paling lengkap dan tak bias, secara global. Didukung oleh platform data konsumen yang inovatif dan didorong oleh kemampuan analitik yang kaya, NielsenIQ memungkinkan pengambilan keputusan yang berani dan percaya diri untuk perusahaan dan pengecer barang konsumen terkemuka di dunia.

Dengan menggunakan kumpulan data yang komprehensif dan mengukur semua transaksi secara setara, NielsenIQ memberi klien pandangan berwawasan ke depan tentang perilaku konsumen untuk mengoptimalkan kinerja di semua platform ritel. Filosofi terbuka kami tentang integrasi data memungkinkan kumpulan data konsumen paling berpengaruh di planet ini. NielsenIQ memberikan kebenaran yang lengkap.

NielsenIQ, perusahaan portofolio Advent International, beroperasi di hampir 100 pasar, mencakup lebih dari 90% populasi dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi NielsenIQ.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220209005150/en/

Kontak
Alex Tekip
+1 517-249-1588

Fernanda Paredes
+1-917-291-1196

Sumber: NielsenIQ

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022