Jakarta (ANTARA) - Washington Wizards secara resmi mendapatkan kembali tanda tangan kontrak guard Tomas Satoransky Senin waktu setempat, dua hari setelah dia dibebaskan oleh San Antonio Spurs menyusul laporan buyout contract.

Persyaratan resmi tidak diumumkan oleh Wizards, yang awalnya merekrut pemain asli Ceko itu pada 2012. Satoransky memainkan tiga musim NBA pertamanya bersama Washington pada 2016-19.

Wizards juga menjadi tim ketiga bagi pemain berusia 30 tahun itu bulan ini. Setelah memulai musim ini dengan New Orleans, ia menjadi bagian dari pertukaran multi-pemain pada 8 Februari yang mengirimnya ke Portland Trail Blazers dalam sebuah langkah yang mengirim CJ McCollum ke Pelicans. Berikutnya Satoransky dikirim lagi, kali ini ke San Antonio dalam barter tiga tim yang juga melibatkan Utah Jazz, dikutip dari Reuters, Selasa.

Satoransky lebih banyak tampil sebagai pemain cadangan musim ini, dengan rata-rata 2,8 poin dan 2,3 assist per gim selama 33 pertandingan (tiga kali starter).

Dipilih Wizards dalam draft putaran kedua 2012, pebasket asal Republik Ceko itu memiliki rata-rata dalam karirnya 7,0 poin, 4,0 assist dan 2,9 rebound dalam 366 gim (172 kali starter) dengan Wizards, Chicago Bulls, Pelicans dan Spurs.

Baca juga: Lampaui Michael Jordan, Trae Young prioritaskan bantu Hawks menang
Baca juga: Nikola Jokic kemas triganda saat Nuggets pukul Kings

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2022