Jakarta (ANTARA) - Bang Ye Dam dari grup idola K-pop TREASURE berpartisipasi dalam penulisan lirik single digital keempat seniornya, Kang Seung-yoon WINNER, berjudul "Born to Love You"

Ye Dam juga berpartisipasi dalam komposisi lagu bersama ROVIN dan LeeSS. Sementara penyusunan lagu dilakukan oleh ROVIN dan LeeSS, demikian diungkap pihak WINNER berbarengan dengan perilisan poster single melalui laman Twitter WIINNER.

Single digital "Born to Love You" yang dijadwalkan hadir pada 14 Maret 2022 ini menandai kembalinya Seung-yoon sejak sekitar satu tahun mengeluarkan album solo pertamanya berjudul “Page.” Kala itu, dia ikut menulis semua lagu di dalam album.
Dalam sebuah pernyataan, dia mengatakan, melalui karya solo ini dia membenamkan dirinya hanya dalam musik. Berbeda dengan album pertama yang berfokus pada menceritakan kisahnya.

Kang Seung-yoon sebelumnya berpartisipasi dalam program audisi di Mnet pada tahun 2010 sebelum memulai debutnya sebagai pemimpin WINNER pada tahun 2014. Pria kelahiran 21 Januari itu sempat mengadakan konser solo untuk pertama kalinya pada November tahun lalu.

Secara terpisah, WINNER akan mengadakan konser selama dua hari di Seoul yakni pada 30 April dan 1 Mei 2022 pukul 17.00 waktu Korea Selatan atau 15.00 WIB. Konser hari kedua rencananya disiarkan secara daring. Ini menjadi konser pertama WINNER sejak dua tahun terakhir.


Baca juga: Kang Seung-yoon WINNER siap rilis album solo 14 Maret

Baca juga: WINNER akan gelar konser pada April 2022

Baca juga: Anggota iKON, TREASURE dan WINNER sembuh dari COVID-19

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022