Saya suka mereka karena pasangan itu memang baik hati. Saipul Jamil juga artis yang baik sekali ke warga,"
Cimahi (ANTARA News) - Ribuan orang ikut mengantarkan jenazah Virginia Anggaraeni,  istri pedangdut  Saiful Jamil ke pemakaman di  Taman Pemakaman Umum Baros pada sabtu Sore.

Saipul mengumandangkan adzan saat jenazah istrinya, Virginia Anggraeni yang akrab dipanggil Egi, dimasukkan ke liang lahat. Saipul bersuara lantang  sambil terisak saat mengumandangkan adzan.

"Saya suka mereka karena pasangan itu memang baik hati. Saipul Jamil juga artis yang baik sekali ke warga," ujar Neni Nurhayati (37), tetangga Egi yang hadir di pemakaman.

Ayah Egi, Rudianto van Dapern mengaku belum lama ini bermimpi bertemu Egi dan dua kakaknya di sebuah kolam. Dia tidak menyangka mimpi tersebut kemudian menjadi pertanda bahwa ia akan berpisah dengan putri bungsunya tersebut.

"Saya sendiri mendapatkan kabar kepergian Egi saat saya lagi di Nagreg mau ke Bandung. Tadinya, saya berniat menelpon Egi setelah sampai di Bandung. Karena pada lebaran kemarin saya tidak sempat ketemu dia," ujarnya.

Lokasi pemakaman yang dekat dengan pintu Tol Baros membuat sejumlah pengendara menghentikan kendaraan untuk ikut melihat prosesi pemakaman Egi.
(ANT)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011