Jakarta (ANTARA) - Dua personel grup idola J-pop JO1 yakni Ohira Shosei dan Kimata Syoya terpilih menjadi aktor pengisi suara untuk anime terbaru berjudul "Fanfare of Adolescence" atau "Gunjou no Fanfare".

Keduanya berperan mengisi suara karakter mantan anggota grup idola "Mr. Doctor" yang terkait dengan karakter utama Yu Arimura. Syoya menjadi aktor di balik suara tokoh Kosei Nambara, sementara Shosei mengisi suara karakter Masaki Azuma.

Kosei digambarkan sebagai sosok yang mampu membangkitkan semangat, di sisi lain Masaki justru karakter dengan kepribadian tenang.

Baca juga: Kinjo Sukai JO1 tampil perdana di perayaan debut kedua tahun grup
Tak hanya untuk karakter, JO1 juga berpartisipasi menyanyikan lagu tema pembuka dan penutup anime yakni "Move the Soul" dan "Outsiders".

Lagu "Outsiders" hanya dinyanyikan Yonashiro Sho dan Kono Junki. Lagu ini menjadi proyek vokal Sawano Hiroyuki [nZk], sosok yang sudah berpartisipasi dalam berbagai anime, drama dan video musik seperti "Advance Giant".

Baca juga: JO1 rilis lagu tema "JO1 THE MOVIE", tandai debut tahun kedua

"Fanfare of Adolescence" berkisah tentang tiga anak laki-laki berusia 15 tahun yang pergi ke akademi balap kuda bergengsi untuk menjadi joki. Akademi ini 10-20 kali lebih sulit untuk dimasuki daripada kebanyakan sekolah. Calon siswa yang ingin masuk harus lulus tes akademik, fisik, dan kebugaran.

Anime ini dijadwalkan tayang perdana pada 2 April 2022 di Jepang. Pratinjau perdana rencananya akan berlangsung di tiga kota di Jepang yakni Tokyo, Nagoya dan Osaka pada 21 Maret 2022.

Keterlibatan JO1 membawakan lagu tema anime diawali sejak tahun 2021. Saat itu mereka terpilih menyanyikan "Prologue", lagu ending tema "Boruto-Naruto Next Generation" untuk beberapa episode. Dalam berbagai penampilan, grup beranggotakan 11 personel itu sempat menyanyikan lagu itu.

Baca juga: Kinjo Sukai JO1 akan kembali beraktivitas bersama grup

Baca juga: JO1 bawakan lagu Sawano Hiroyuki [nZk] untuk anime "Gunjou no Fanfare"

Baca juga: Trailer "JO1 The Movie" dirilis hingga deretan mobil listrik di 2021

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022