Jakarta (ANTARA) - Ruben Onsu akan mengungkap cerita yang belum pernah didengar sebelumnya pada suatu tempat lewat acara "Secret Story".

Media Onsu Perkasa bersama Happeninc sebagai promotor kembali menggelar sebuah perjalanan yang tidak biasa. Setelah membuat program mengunjungi beberapa tempat di penjuru dunia dalam "Kakak Beradik Podcast The Lost World", kini MOP Channel dan Happen inc kembali menggelar "Kakak Beradik Podcast Secret Story".

"Kita dan tim ingin menggali cerita yang sebenarnya dari lokasi yang kita datangi, cerita yang asli dan belum terkuak diketahui banyak orang, ya itulah Secret Stornya," ujar Ruben dalam keterangan resminya, Jumat.

Baca juga: Rayakan HUT RI, Ruben Onsu buat lomba sendiri di rumah

Kota yang akan didatangi oleh tim "Kakak Beradik Podcast Secret Story" nanti adalah kota Banyuwangi.

Banyuwangi dipilih lantaran banyak tempat yang mengandung cerita misteri. Selain menguak kisah misteri, "Secret Story" juga akan menghadirkan pertunjukan seni dari daerah setempat.

"Nantinya juga akan menghadirkan pagelaran seni daerah Banyuwangi dalam setiap episodenya, yang pasti ini akan membantu mengenalkan adat budaya lokal khususnya Kota Banyuwangi kepada khalayak ramai," jelas Ruben.

"Secret Story" digelar selama 2 hari yakni 26-27 Maret yang akan tayang di platform Goplay dan tiketnya bisa didapatkan di loket.com, Tokopedia, Blibli, Shopee dan admin Happen inc. dengan harga Rp20 ribu per episode atau Rp35 ribu untuk 2 episode.

Beberapa nama artis yang akan hadir antara lain Ada Ruben Onsu, Jordi Onsu, Betrand Peto Putra Onsu, Anwar BAB dan Bella Sant serta ada bintang tamu lainnya.

"Selain host-host yang biasa tampil di reguler 'Kakak Beradik Podcast', nanti juga ada bintang tamu Anneth Delliecia dan penampilan spesial The Sacred Riana dan masih ada nama spesial lainnya yang nanti kita rilis," kata Terry Soe selaku General Manager MOP Channel.

Baca juga: Perluas bisnis kuliner, Ruben Onsu buka pabrik makanan beku

Baca juga: "Bus Om Bebek" usung konsep drama musikal & komedi karya Aditya Gumay

Baca juga: Sapri Pantun berpulang, Ruben Onsu hingga Rizky Billar sampaikan duka

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022