Jakarta (ANTARA) - Penyanyi solo Faye Risakotta akan merilis single digital terbarunya berjudul "Ecstasy" pada Jumat (18/3) sebagai pengantar karya pertamanya di tahun ini menuju peluncuran EP "Mind Of My Own" April mendatang.

Dikutip dari siaran pers, "Ecstasy" merupakan sebuah lagu romansa yang berasal dari pengalaman pribadi Faye. Melalui lagu tersebut, Faye menceritakan pengalaman jatuh cinta dengan seseorang yang dapat memberikan perasaan berbunga-bunga layaknya ekstasi.

Single ini ditulis dan diproduksi oleh Faye. "Ecstasy" mengedepankan mood dan ambience dari seluruh aspek penulisan lagu serta olah vokal. Lagu ini dapat dinikmati di berbagai platform digital.

"Ecstasy" menjadi single kedelapan Faye setelah pertama kali dikenal melalui single "If You See Me Cry" pada 2016 lalu. Penyanyi asal Jakarta itu memulai karier musiknya pada usia 13 tahun.

Sebelumnya, ia telah merilis single "Stay Home" pada Desember 2018 dan "Simple" pada Februari 2019. Versi strings dari "Stay Home" dirilis pada Juli 2019.

Single terbaru Faye "Like It Was Yesterday" yang dirilis pada 2021 lalu menandai EP-nya yang akan datang yang dijadwalkan rilis pada tahun ini.

Baca juga: Morad ungkap alasan tulis lirik lagu berbahasa Inggris

Baca juga: Morad siap rilis album "About A Woman" di 18 Maret mendatang

Baca juga: BIGBANG rampungkan syuting video musik lagu baru

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022