Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa terjadi di wilayah DKI Jakarta pada Kamis (7/4).

Mulai dari razia penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) di beberapa wilayah Jakarta hingga pengaspalan sirkuit Formula E.

Selain itu, sejumlah berita kemarin lainnya masih menarik untuk dibaca pada hari ini. Klik pada bagian judul berita, bila ingin membaca selengkapnya.

Berikut adalah rangkumannya.

1. Tujuh PMKS terjaring operasi penertiban di Pademangan Jakarta Utara

Tujuh warga Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) terjaring operasi penertiban yang berlangsung di Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Kamis.


2. Pengaspalan sirkuit Formula E diperkirakan rampung pekan depan

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengungkapkan pengaspalan Sirkuit Formula E di Ancol, Jakarta Utara, akan rampung pada pekan depan.


3. SMKN 51 Jakarta Timur gelar PTM 100 persen

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 51, Cipayung, Jakarta Timur, menggelar pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen mulai Kamis ini.


4. Anies beserta jajaran salurkan zakat melalui Baznas DKI

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan beserta jajaran di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyalurkan zakat melalui Baznas (Bazis) DKI Jakarta pada bulan suci Ramadhan.


5. Dinkes DKI teliti spesimen yang diduga varian baru COVID-19

Dinas Kesehatan DKI Jakarta bersama
Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan laboratorium swasta sedang meneliti spesimen yang diduga merupakan varian baru virus corona (COVID-19).

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022