Jakarta (ANTARA) - Bintang Utah Jazz Donovan Mitchell mengklaim dirinya baik-baik saja meski ia gagal menuntaskan Gim 4 putaran pertama playoff Wilayah Barat NBA melawan Dallas Mavericks di American Airlines Center, Senin (25/4) waktu setempat.

Mitchell terlihat memegangi kaki kirinya setelah gagal menceploskan layup pada sisa waktu empat menit 50 detik kuarter keempat dan tak kembali melantai lagi sejak menepi, sementara Jazz menelan kekalahan telak 77-102 dari Mavericks.

Selepas pertandingan Jazz langsung mengungkap dugaan cedera hamstring di kaki kiri Mitchell, tapi sang bintang akan menjalani peninjauan lebih lanjut di Salt Lake City pada Selasa setempat.

Baca juga: Luka Doncic bawa Mavericks memimpin 3-2 selepas lumat Jazz 102-77

"Saya akan baik-baik saja. Kita lihat bagaimana tubuh saya merespon, tapi saya seorang pesaing," ujar Mitchell kepada wartawan seusai laga, seperti dikutip dari situs resmi NBA, Selasa.

Hasil di Dallas membuat Jazz tertinggal 2-3 dari Mavericks dan apabila situasi Mitchell lebih buruk dari yang diharapkan bukan tidak mungkin itu akan mencederai peluang timnya menyamakan kedudukan.

Gim 5 di Dallas seperti menjadi antitesis dari pertemuan sebelumnya, di mana Jazz mampu mencuri kemenangan tipis berselisih satu poin saja berkat sebuah alley-oop Rudy Gobert memanfaatkan umpan Mitchell.

Baca juga: Durant sebut banyak faktor Nets tersisih, yang utama tetaplah Celtics

Di Gim 5 Jazz seperti kehilangan daya ledak mereka setelah hanya mencapai tingkat akurasi tembakan 37,7 persen dan cuma mampu mengonversi tiga dari 30 percobaan luar busur.

Jazz yang musim lalu bisa melaju hingga semifinal Barat, bakal berusaha memperpanjang musim mereka saat menjamu Mavericks dalam Gim 6 yang dijadwalkan berlangsung di Vivint Arena, Salt Lake City, Kamis (28/4) waktu setempat.

Baca juga: Raptors penuhi tuntutan Nick Nurse untuk menembak lebih baik

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Copyright © ANTARA 2022