Cikeas, Bogor (ANTARA News) - Sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu II hadir dalam acara pengajian yang merupakan rangkaian kegiatan proses pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono dengan Siti Ruby Aliya Rajasa di kediaman pribadi Presiden Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor, Selasa pagi.

Dari pantauan ANTARA, sejumlah menteri yang hadir antara lain Menko Polhukam Djoko Suyanto, Mensesneg Sudi Silalahi, Menteri ESDM Jero Wacik dan Seskab Dipo Alam.

Acara pengajian di kediaman presiden, dihadiri oleh sekitar 300 orang. Selain kerabat, keluarga dan tamu undangan, hadir juga majelis taklim Nabila Syifa dan Qurunul Bahri.

Pengajian dilakukan di Pendopo kediaman presiden, dirancang dalam posisi lesehan atau duduk di bawah sementara pendopo sudah terpasang tenda warna putih dengan hiasan warna biru. Masing-masing tamu undangan mendapat buku yang berisi surat Yasiin dan sejumlah surat dari Al Quran. Sampul buku berwarna biru.

Dari pihak keluarga, pengajian dihadiri selain oleh Presiden Yudhoyono dan Ani Yudhoyono, juga diikuti oleh Agus Harimurti dan Annisa Pohan.
(P008)

Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2011