counter

Presiden puji pelaksanaan SEA Games

Presiden puji pelaksanaan SEA Games

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (FOTO ANTARA)

Cipanas, Cianjur (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memuji penyelenggaraan SEA Games ke-26 di Jakarta dan Palembang.

Dalam rapat evaluasi yang berlangsung di Istana Cipanas Cianjur, Rabu malam, Presiden mengatakan, keberhasilan penyelenggaraan dan prestasi tersebut didukung oleh perencanaan yang baik.

"Semua pembina dan atletnya tidak datang dari, bukan tanpa keringat, bukan tanpa jerih payah maka jadikanlah pengalaman berharga kalau ingin menang mari berlatih dengan baik, mau berhasil, persiapkan dengan baik," kata Presiden.

Mengenai bonus bagi atlet, Presiden mengapresiasi hal tersebut dan mengatakan "agar diperjelas asalnya dari mana dan bagaimana prosedur pemberiannya."

Presiden juga akan mengagendakan pertemuan silaturahim dengan para atlet, pelatih dan pembina olahraga sekaligus menyampaikan penghargaan.

"Malam ini saya mengundang Menteri BUMN untuk memikirkan penghargaan pada atlet-atlet itu, dari pos yang sudah disiapkan sehingga tidak menganggu pos yang ada, termasuk dari kepala daerah dalam pemberian penghargaan atletnya," kata Presiden.

Rapat terbatas untuk evaluasi KTT ASEAN dan SEA Games tersebut dihadiri oleh tiga menko, menpora, ketua KONI, dan Gubernur Sumsel, Gubernur Bali dan Gubernur DKI Jakarta. Rapat berlangsung pukul 19.30 WIB.
(P008*F008)

ITF World Tennis Tour di Jakarta akan jadi pemanasan SEA GAMES 2019

Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar