Hanoi (ANTARA) - Suporter Indonesia yang berada di Stadion Viet Tri, Phu To, Vietnam, terus menyemangati timnas yang tengah berlaga melawan Filipina pada laga lanjutan SEA Games 2021 dengan sorakan dan tetabuhan.

"Ayo menang. Di sini kita harus menang," sorak suporter menyemangati Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan di Stadion Viet Tri, Phu To, Vietnam, Jumat.

Suporter Indonesia ada yang menonton di tribun VIP maupun tribun biasa, sembari membawa drum, poster dukungan, dan bendera Merah Putih.

Mereka ada yang berasal dari KBRI Vietnam dan ada pula yang datang langsung dari Indonesia hanya untuk menonton timnas berlaga di SEA Games 2021.

Berkali-kali gendang ditabuh diiringi sorakan "Indonesia" dan kibasan bendera Merah Putih untuk menyemangati Timnas Indonesia.

Baca juga: Suporter optimistis Indonesia kalahkan Filipina

Sejauh ini, tidak ada hingar bingar dari suporter Filipina, dan mayoritas penonton terlihatb mengenakan kaos Vietnam yang berwarna merah menyala.

Laga lanjutan Grup A sepak bola putra SEA Games 2021 di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Jumat, mempertemukan Timnas U-23 Indonesia dengan Filipina.

Sejauh ini, Indonesia sementara memimpin dengan perolehan tiga gol yang dicetak oleh M Ridwan, Rizky Ridho, dan Egy Maulana Vikri.

Pada laga perdana, Timnas Indonesia kalah dari tim tuan rumah, Vietnam dengan skor 0-3, dan pada laga kedua mampu menundukkan Timor Leste 4-1.

Baca juga: Indonesia unggul 2-0 atas Filipina pada babak pertama SEA Games 2021

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022