Jakarta (ANTARA) - Travis Scott kembali tampil di layar kaca untuk pertama kalinya setelah tragedi Astroworld.

Pada acara Billboard Music Awards hari Minggu kemarin, rapper tersebut tampil dengan membawakan lagu "Mafia" dan "Lost Forever". Penampilannya itu pun menandai penampilan perdananya di televisi sejak tragedi festival Astroworld November lalu yang menewaskan 10 orang dan ratusan korban luka, demikian laporan dari People, Senin.

Dalam sebuah video yang diunggah Diddy di Instagramnya, dia mengatakan bahwa dirinya yang bertanggung jawab untuk bisa membawa Travis kembali tampil di pertunjukan.

"Untuk Billboard Music Awards hari Minggu ini, saya membuat permintaan. Saya berkata 'Saudara saya Travis Scott harus tampil. Saya produser eksekutif, dia harus tampil' dan NBC berkata 'Ya'. Ini akan terjadi hari Minggu. Travis Scott akan tampil," ungkap Diddy.

Di karpet merah acara tersebut, Travis tampak berjalan bersama Kylie Jenner dan putri mereka Stromi yang berusia 4 tahun. Sebelum tampil di Billboard Music Awards, sebelumnya Travis juga diketahui telah tampil dengan Migos' Quavo selama akhir pekan Grand Prix di E11Even Miami.

Penampilannya di acara tersebut pun terjadi hanya dua hari setelah peringatan enam bulan tragedi festival Astroworld.

Baca juga: Travis Scott kembali manggung enam bulan setelah tragedi Astroworld

Baca juga: Travis Scott akan kembali manggung di festival usai tragedi Astroworld

Baca juga: Billie Eilish tanggapi tudingan sindir Travis Scott oleh Kanye West

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022