Jakarta (ANTARA) - Platform streaming CATCHPLAY+ hari ini mengumumkan kemitraan konten baru dengan Paramount Network untuk menghadirkan karya-karya terbaik dari Hollywood, serta serial televisi populer ke dalam platform CATCHPLAY+ di Indonesia.

"Kami bahagia menjadi layanan film streaming pertama di Indonesia yang mampu menghadirkan Paramount Network," kata CEO Grup CATCHPLAY Daphne Yang dalam keterangannya, Kamis.

Kolaborasi ini memungkinkan pelanggan CATCHPLAY+ bisa menonton film ikonik seperti "Mission Impossible: Rogue Nation" dan "Transformers: The Last Night", dan ratusan jam film klasik lainnya.

Ada juga serial populer seperti "Yellowstone" dan "FBI", karya-karya favorit seperti "Star Trek", komedi peraih penghargaan seperti "The Daily Show with Trevor Noah" dan "Saturday Night Live" serta "Key & Peele".

"Selain film dan serial terkemuka dari Hollywood dan Asia, kemitraan ini makin melengkapi koleksi kami dan membantu memenuhi misi kami untuk secara konsisten menyediakan konten hiburan premium terbaik dan terbaru bagi para pencinta film dari seluruh dunia," imbuhnya.

Judul-judul ini dan lainnya dari Paramount Network tersedia untuk pelanggan, tanpa biaya tambahan.

"Paramount Network adalah destinasi hiburan premium bagi keluarga, yang berkomitmen untuk menghadirkan para bintang, kisah yang memikat, dan memindahkan pengalaman layar lebar ke setiap layar. Kami senang bermitra dengan CATCHPLAY+ untuk menghadirkan tayangan kepada pemirsa kapan pun mereka mau, di mana pun mereka berada," ujar Direktur Manajemen Distribusi Konten Asia Tenggara Paramount Julian Lim.

Pengguna baru dapat dengan mudah membuka situs CATCHPLAY+ atau mengunduh aplikasi dan berlangganan dengan harga Rp45 ribu (belum termasuk pajak) per bulan untuk menonton tanpa batas.

Promosi khusus penawaran Beli 1 Bulan Nikmati 3 Bulan untuk pengguna baru juga tersedia bagi pemegang kartu kredit.

Pengguna di Indonesia dapat mengakses layanan CATCHPLAY+ melalui web, aplikasi, dan melalui operator antara lain IndiHome Telkom, First Media, XL Home, Transvision.

Lebih lanjut, platform smart TV seperti MiTV Samsung dan LG Smart TV, serta berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, dan JD.ID.


Baca juga: "The Batman" dan "Spider-man: No Way Home" hadir di CATCHPLAY+

Baca juga: "Venom 2" hingga "The Matrix 4" hadir di CATCHPLAY+ bulan ini

Baca juga: "Dune" hingga "Don't Breathe 2" tayang di CATCHPLAY+

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022