Jakarta (ANTARA) - Platform streaming CATCHPLAY+ siap merilis banyak konten baru dan menarik selama April 2022, termasuk film-film terkini seperti "The Batman", "King Richard", hingga "Spider-man: No Way Home".

Menurut CEO CATCHPLAY+ Daphne Yang, dalam keterangannya, Kamis, sejak pandemi, menonton film streaming dari rumah menjadi hal baru bagi kebanyakan pencinta film.

Untuk memenuhi tingginya permintaan dari pengguna layanan film streaming, CATCHPLAY+ berupaya senantiasa menghadirkan konten yang inspiratif dan berkualitas tinggi, yang dapat dinikmati oleh penonton Indonesia dari rumah.

"Seiring dengan pulihnya produksi film dan hiburan, kami berharap memiliki lebih banyak koleksi konten dan film baru selama kuartal mendatang," kata Yang.

Baca juga: CATCHPLAY+ gandeng MVN tingkatkan langganan OTT streaming

"Kami akan terus menghadirkan film dan acara TV berkualitas tinggi, dan memastikan akan selalu ada sesuatu untuk dinikmati setiap penonton," ujarnya menambahkan.

Bulan April ini, tak hanya tiga judul di atas sebelumnya, CATCHPLAY+ siap menghadirkan sejumlah konten yang sudah ditunggu sejak lama, seperti "Final Episode Of Attack On Titan Season 4", "AVA", serta "The Doorman". dan "Copshop & The Ice Road" yang tayang secara eksklusif di CATCHPLAY+.

Penonton tidak hanya bisa membeli film lewat Single Rentals, namun juga bisa menonton tanpa batas sebagian besar judul yang ditambahkan ke dalam paket CATCHPLAY+ UNLIMITED selama periode berlangganan.

Untuk Single Rentals, pengguna dapat menyewa film pilihan mulai dari harga Rp15 ribu (belum termasuk pajak).

Sedangkan untuk kategori UNLIMITED, pengguna hanya perlu membayar biaya langganan bulanan sebesar Rp45 ribu, (belum termasuk pajak) untuk menonton judul-judul populer tanpa batas di platform.

Para pengguna di Indonesia dapat mengakses layanan CATCHPLAY+ melalui web, mengunduh aplikasi dari Android PlayStore, AppStore, dan melalui operator terkemuka, antara lain IndiHome Telkom, First Media, XL Home, Transvision.

Lalu platform smart tv seperti MiTV Samsung dan LG Smart TV, serta berbagai situs e-commerce ternama seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, dan JD.ID.

Baca juga: "Venom 2" hingga "The Matrix 4" hadir di CATCHPLAY+ bulan ini

Baca juga: "Dune" hingga "Don't Breathe 2" tayang di CATCHPLAY+

Baca juga: Alexandra Gottardo hingga Marthino Lio akan tampil di "Losmen Melati"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022