Jakarta (ANTARA) - Platform streaming CATCHPLAY+ kembali menghadirkan film-film blockbuster terbaru yang sudah lama ditunggu oleh semua pecinta film di Indonesia, mulai dari “The Meg 2” yang tayang mulai 4 September 2023, juga “BARBIE” yang akan tayang perdana pada tanggal 12 September 2023.

"Kami sangat bangga bisa selalu menghadirkan film-film blockbuster terbaru seperti 'BARBIE' untuk pertama kali di layanan streaming di Indonesia dan secara eksklusif hanya di CATCHPLAY+," ujar Country Manager Indonesia CATCHPLAY+ Dhini W. Prayogo dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis.

"BARBIE"
Film yang dibintangi Margot Robbie dan Ryan Gosling itu merupakan komedi fantasi yang berhasil meraup satu juta dolar di box office, membuat nomine Oscar Greta Gerwig menjadi sutradara perempuan pertama yang sukses mencapainya.

"Barbie" akan membawa penonton ke dalam dunia ajaib yang penuh petualangan. Film itu mengikuti perjalanan Barbie yang menakjubkan dan teman-temannya dalam sebuah kisah yang memukau tentang persahabatan, keberanian, dan keajaiban.

Baca juga: "Barbie" dan "Oppenheimer" film terhangat 2023 raup triliunan rupiah

Film itu juga akan menghadirkan kebahagiaan yang tak terlupakan untuk Barbie menjalani kehidupan menyenangkan di Barbieland, dengan berbagai gaun menakjubkan dan pesta mempesona. Sampai suatu hari, kakinya berubah menjadi rata yang menyebabkan krisis eksistensial.

Ingin mencari tahu alasannya, Barbie memulai petualangan luar biasa ke dunia nyata. Petualangan epik "BARBIE" akan ditayangkan di CATCHPLAY+ mulai 12 September 2023

"The Meg 2: The Trench"
Bagi penggemar aksi dan ketegangan, "The Meg 2: The Trench" adalah pilihan yang sempurna. Film itu menghadirkan kembali teror laut dalam skala besar dengan aksi seru yang lebih besar dan monster laut yang lebih menakutkan.

Perjalanan melawan waktu untuk menyelamatkan umat manusia dari bahaya yang mengancam itu akan tayang CATCHPLAY+ mulai 4 September 2023.

Selain kedua film tersebut, CATCHPLAY+ juga sudah mempersiapkan berbagai film terbaik lainnya mulai dari film “Insidious: The Red Door”, film Korea “The Night Owl” sampai Film terbaru “Hypnotic” di bulan September ini.

Baca juga: Mosaik kubus rubik "Meg 2: The Trench" raih penghargaan rekor ARI

Baca juga: Serial horor "Losmen Melati" akan segera tayang di CATCHPLAY+

Baca juga: Netflix mulai uji coba layanan "video games" di TV dan komputer

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023