memimpin revolusi koil keramik lagi di industri vaping global

Shenzhen, China (ANTARA/Business Wire)- FEELM, merek teknologi atomisasi unggulan milik SMOORE, hari ini memamerkan seri solusi pod sekali pakai koil keramik pertama di dunia, FEELM Max di Vaper Expo UK 2022 di Birmingham, Inggris. Dengan meluncurkan solusi tersebut dan memamerkan teknologi pemanasan koil keramik mutakhirnya, FEELM memperkenalkan koil keramik ke kategori vape sekali pakai yang sedang berkembang.

Logo FEELM

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/2220527005197/en/

Sebagai kategori baru yang sedang naik daun, vape sekali pakai kian populer sejak 2020. Ukuran pasar produk vaping sekali pakai (sistem tertutup) telah berkembang menjadi sekitar 2,125 miliar dollar AS pada tahun 2021, menyumbang 22,7% pangsa pasar perangkat vaping global; dan diperkirakan akan meningkat pada GAGR lebih dari 28% dari 2022 hingga 2026, menjadi kategori dengan pertumbuhan tercepat di antara semua produk vaping, menurut perkiraan Frost & Suvillian. Pada tahun 2022, ukuran pasar kategori sekali pakai diperkirakan akan mencapai 2,72 miliar dollar AS, mencakup lebih dari 43% produk vaping sistem tertutup.

Namun, hampir semua vape sekali pakai yang ada dilengkapi dengan koil kapas, yang menghasilkan partikel aerosol yang relatif besar, yang menyebabkan deposisi partikel terhirup yang tidak efisien di paru-paru, sehingga pengiriman dan kepuasan nikotin rendah, serta rasa keras di tenggorokan. Koil kapas lembut tidak dapat membentuk struktur yang stabil, sehingga tingkat kebocoran yang tinggi dan rasa terbakar yang tidak menyenangkan. Pemanasan koil kapas yang tidak merata juga dapat menyebabkan konsistensi rasa yang lemah, sehingga pengalaman vaping akan memudar secara bertahap. Selain itu, nilai jual sebagian besar vape sekali pakai saat ini berfokus pada jumlah embusan mulut yang besar, atau lebih tepatnya, jumlah embusan sangat besar yang akan disediakan oleh vape sekali pakai.

Untuk mengatasi tiga poin masalah ini, FEELM memperkenalkan solusi pod sekali pakai koil keramik pertama di dunia, FEELM Max adalah untuk vape sekali pakai seperti halnya mesin pembakaran internal untuk pesawat terbang, mobil, kapal, kapal selam, dan kereta api. Ini bertujuan untuk menyediakan vape sekali pakai generasi berikutnya dengan "mesin" atomisasi yang lebih kuat, lebih andal, dan efisien. Sama seperti mesin pembakaran internal, yang memiliki efisiensi termal tinggi, bobot ringan, ukuran kompak dan kemampuan manuver, menandai datangnya revolusi industri kedua; FEELM Max diharapkan untuk memimpin revolusi koil keramik lainnya di industri vaping global, sejak peluncuran FEELM Air pada Januari 2022.

Solusi vaping revolusioner ini sebagian besar telah meningkatkan pemanfaatan e-liquid berdasarkan struktur bebas kapas dan koil keramik mikro. Oleh karena itu, jumlah embusannya meningkat 25% dengan volume e-liquid yang sama, dibandingkan dengan vape sekali pakai koil kapas tradisional. Selain itu, dapat memberikan pengalaman vaping sehalus sutra yang belum pernah terjadi sebelumnya, berkat koil keramik, yang menghasilkan partikel aerosol yang lebih kecil yang diuapkan, sehingga meminimalkan residu di tenggorokan. Berbeda dengan vape sekali pakai koil kapas, kehalusannya juga meningkat sebesar 30%. Inovasi ini juga menawarkan konsistensi rasa yang luar biasa lebih dari 95%, karena koil keramik dapat menjamin produksi asap yang konstan, sehingga memberikan rasa yang kuat dan enak yang sama hingga embusan terakhir.

Selain tiga manfaat utama tersebut, FEELM Max juga menampilkan 46% peningkatan kinerja pengurangan dampak buruk secara keseluruhan dibandingkan dengan vape koil kapas, dan tingkat kebocoran vaping ultra-rendah kurang dari 0,03%, didukung oleh Maze Leakage-proof Technology. Partikel aerosol asap lebih kecil yang dihasilkan oleh koil keramik FEELM cenderung menumpuk lebih banyak di paru-paru, membawa kepuasan yang lebih besar dan lebih cepat. Sementara itu, teknologi Flavor-Lock yang dipatenkan FEELM dapat menghadirkan pelepasan rasa yang disesuaikan dengan zona suhu bertingkat.

Pada awal tahun 2022, FEELM Max telah diadopsi oleh peritel vape spesialis di Inggris. Dengan menggandeng FEELM, pengecer ini telah memperkenalkan produk sekali pakai ultra-ramping yang dilengkapi dengan koil keramik FEELM. Dibuat agar ringan dan kompak, produk ini dirancang khusus untuk berhenti merokok. Pada bulan April, kedua mitra berpartisipasi dalam VApril 2022, kampanye kesadaran vaping terbesar di dunia untuk memberikan vape sekali pakai kepada perokok dewasa yang ingin beralih di London dan Manchester.

Di Vaper Expo UK 2022, FEELM juga memamerkan solusi vaping sekali pakai yang terdepan di industri, misalnya, rokok elektrik sekali pakai non-nikotin yang ramah lingkungan dan rokok elektrik yang higienis dengan corong anti-debu. Keduanya telah dianugerahi Penghargaan Red Dot untuk Desain Produk 2022 untuk konsep produk hijau dan desain avant-garde mereka. Tidak seperti rokok elektrik sekali pakai tradisional yang terbuat dari plastik, struktur eksternal rokok elektrik sekali pakai non-nikotin yang ramah lingkungan terdiri dari kertas dan aluminium foil yang dapat didaur ulang dan dapat digunakan kembali, sedangkan rokok elektrik anti-debu yang higienis dilengkapi dengan nosel putar untuk mencegah kontak corong dengan sesuatu yang najis, dengan konsep produk yang berasal dari lipstik.

Solusi pemenang penghargaan lainnya yang ditampilkan di acara tersebut adalah FEELM Air, solusi pod vape koil keramik tertipis di dunia. Bekerja sama dengan klien globalnya, FEELM telah mendemonstrasikan serangkaian produk vaping merek terkemuka regional yang mengadopsi solusi FEELM Air. Selain itu, ia akan mengumumkan linimasa tahun 2022 peluncuran komersial FEELM Air dalam skala global setelahnya.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/2220527005197/en/

Kontak

Sumber: FEELM

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022