Jakarta (ANTARA) - Kisah perjuangan talenta e-sport muda bernama Rasyah Rasyid yang menjadi seorang pro player diangkat menjadi film dengan judul “Rasyah The Wonder Kid Movie” di layanan streaming Maxtream.

Film ini menceritakan kisah perjalanan awal mula Rasyah Rasyid hingga berhasil mengejar mimpinya menjadi pro player terkenal.

Pekerjaan ayahnya yang selalu berpindah tempat membuat Rasyah kesulitan untuk mendapatkan teman. Namun, kepindahannya ke Makassar membuka lembaran penting pada kehidupannya. Rasyah kemudian menemukan sahabat sejati dan berhasil menjadi gamer dengan kemampuan besar.

Baca juga: MAXstream tambah koleksi hiburan Korea dari tvN dan tvN Movies

“Melalui film ‘Rasyah The Wonder Kid' ini, EVOS bersama dengan Maxstream berharap dapat menginspirasi anak-anak muda di Indonesia untuk terus semangat dan mengejar mimpinya tidak peduli apapun halangannya seperti Rasyah pada film ini,” kata Managing Director of EVOS Esports Hartman Harris melalui siaran pers, dikutip Rabu.

Melalui film ini, penonton akan lebih mengenal lebih dalam makna persahabatan dan mengejar mimpi, dilihat dari sudut pandang seorang Rasyah Rasyid. Rasyah berharap film tersebut dapat membangkitkan semangat dalam meraih mimpi di masa depan.

“Saya sangat senang bisa berpartisipasi di dalam project besar ini. Rasanya seperti mimpi, bisa berbagi kisah awal saya yang bukan siapa-siapa hingga besar di dunia game,” kata Rasyah.

Rasyah dikenal sebagai pemain Free Fire muda berbakat. Baru-baru ini, ia bersama dengan EVOS Immortal baru saja mendapatkan gelar juara turnamen UPoint Esports Competitive Series (UECS) season 7.

Baca juga: MAXstream Telkomsel hadirkan film pembelajaran berumah tangga

Baca juga: Telkomsel akan tayangkan konser 48 tahun God Bless

Baca juga: MAXstream tambah variasi konten, dari konser hingga wisuda daring


Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022