Jakarta (ANTARA) - Album repackage "SECTOR 17" dari SEVENTEEN sukses terjual sebanyak 1,2 juta kopi sebelum album tersebut dirilis.

Menurut distributor album YG PLUS, hari ini 13 Juli waktu Korea Selatan, album repackage SEVENTEEN yakni "SECTOR 17" yang akan dirilis pada 18 Juli mendatang telah terjual 1,2 juta stok pre-order, demikian laporan dari Soompi, Rabu.

Jumlah stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album tersebut dirilis. Angka tersebut merupakan perkiraan permintaan yang dihitung dengan menggunakan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan sebelumnya oleh penggemar.

Sementara itu, album terbaru SEVENTEEN yang berjudul "Face the Sun" juga mencatat penjualan sebanyak 2.067.769 eksemplar di minggu pertama perilisannya. Dengan pencapaian tersebut, SEVENTEEN pun berhasil menjadi artis kedua dalam sejarah setelah Hanteo yang mencatat lebih dari 2 juta penjualan album di minggu pertama perilisannya.

"SECTOR 17" adalah versi repackage SEVENTEEN yang akan datang untuk album studio keempat mereka "Face the Sun". Album tersebut akan dirilis pada 18 Juli pukul 6 sore waktu Korea Selatan.

Baca juga: Seventeen akan gelar konser di ICE BSD bulan September

Baca juga: BTS dan Seventeen raih sertifikasi dobel platinum di Jepang

Baca juga: SEVENTEEN tampil penuh warna untuk album "SECTOR 17"

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022