Jakarta (ANTARA) - Sejumlah warga Jakarta menikmati hiburan yang tersaji pada Lazada Festival karena terdapat banyak tempat untuk swafoto dan penampilan beberapa artis.

Beberapa program yang disajikan antara lain penampilan sejumlah musisi Sivia Azizah, Yura Yunita, Maliq N D’esentisal, Pemuda Sinarmas, Afifah Ifah’nda& Ashira Zamita, Lalahuta dan Berkaraoke.

Baca juga: Lazada dukung generasi muda wujudkan "passion"

"Jadi dikasih tahu datang ke acara ini untuk ikut meramaikan acara ini, tapi untuk tanggal 23 aja kalau yang besok enggak,” kata salah satu pengunjung Lazada Festival David Raymond saat ditemui di Jakarta, Sabtu.

Selain itu, panitia pelaksana juga menyiapkan tempat untuk "live streaming" penjualan produk bagi pengunjung yang ingin belajar berjualan produk, kemudian konter photo, dapur masakan, dan arena permainan lain.

Selain itu ada juga panduan kecantikan, game dan masak yang diberikan oleh para ahli dibidang tersebut untuk bidang kecantikan dipandu oleh Natasha Wilona, Game oleh Dylan Pros dan untuk masak dipandu oleh chef Yulita.

Pengunjung hadir di festival itu karena mendapatkan info melalui media sosial resmi milik Lazada, perbincangan dari teman dan dihubungi oleh pihak Lazada atau agensi untuk datang meramaikan acara ini.

Baca juga: Dukung Gen Z, Lazada gelar Mid Year Sale 7.7 "Bikin Pol Tengah Tahun"

David mengaku tertarik dengan konsep yang diusung oleh pihak Lazada karena tidak hanya acara di dalam ruangan, namun terdapat konsep di luar ruangan sebagai tempat untuk bersantai.

Sementara itu, salah satu pengunjung festival, Safira Nofta mengaku datang ke acara festival sebab ada pertunjukan artis idola.

“Apalagi nanti sorenya bakal ada Sivia Azizah sama Yura Yunita,” tutur nofta.

Nofta berharap tidak hanya musisi Tanah Air yang tampil dalam acara seperti ini tapi ada musisi internasional yang tampil.

Baca juga: Penyebab resolusi tahun baru sulit diwujudkan

Pewarta: Budi Prasetiyo
Editor: Taufik Ridwan
Copyright © ANTARA 2022