Jakarta (ANTARA) - Mall of Indonesia (MOI) bekerjasama dengan Line Friends dan MoJa menghadirkan instalasi digital dan pop art, termasuk "Somewhere over the rainbow”.

Acara yang merupakan bagian dari rangkaian event Color Out! itu berlangsung mulai tanggal 29 Juli hingga 28 Agustus 2022.

"Melalui event Color Out! Mall of Indonesia berharap dapat terus memberikan ruang dan menjadi sarana bagi seniman lokal Indonesia untuk menampilkan karya terbaik anak bangsa serta menjadi wadah bagi generasi muda untuk bereksplorasi dan mengekspresikan diri dengan berbagai kegiatan melalui art & creativity yang disuguhkan," kata Wahyu Setiadi Nugroho selaku Marketing Communication Manager - Mall of Indonesia (MOI) dalam keterangannya pada Senin.
​​​
Baca juga: Data 130.000 akun di aplikasi pembayaran non-tunai Line bocor
 
Ilustrasi instalasi "Somewhere over the rainbow” dalam gelaran Color Out! di Mall of Indonesia, Jakarta Selatan. (Pexels)



The First Interactive Pop Up Skate "Somewhere over the rainbow” bisa menjadi salah satu alternatif destinasi untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga dengan bermain dan mengabadikan momen di beberapa spot instalasi Instagrammable yang disajikan oleh Line Friends dan BT21 dengan sentuhan dekorasi yang dikemas oleh MoJa Museum.

Selain itu, MOI juga menampilkan Digital Art & Pop Art Installation karya seniman lokal Indonesia bertemakan "Wave To The North-Dive into the Diverse Colors of Young Artists" dengan menggandeng Indo Seni yang berlangsung pada 14-28 Agustus 2022.

Selain itu pengunjung MOI juga dapat menikmati berbagai kegiatan kompetisi kreatif yang bekerja sama dengan komunitas kreatif di Jakarta setiap akhir pekan.

"Melalui event Color Out! Mall of Indonesia (MOI) memberikan ruang dan sarana bagi seniman lokal Indonesia untuk menampilkan karya kreatif," pungkasnya.

Tidak hanya itu, bagi para penggemar Line Friends dan BT21 juga dapat menemukan berbagai jenis official merchandise dengan pilihan produk mulai dari stationery, tote bag, boneka dan berbagai produk menarik lainnya dengan beragam promo.

Rangkaian event Color Out! juga memanjakan pengunjung setia MOI dengan menampilkan Digital Art and Pop Art Installation karya seniman lokal Indonesia bertemakan “Wave To The North - Dive into the Diverse Colors of Young Artists” yang bekerja sama dengan Indo Seni yang akan berlangsung pada tanggal 14 - 28 Agustus 2022.

Bertepatan dengan Indonesia Shopping Festival 2022 yang berlangsung 11 - 21 Agustus 2022 mendatang, MOI juga turut serta memberikan penawaran khusus dan menarik dari seluruh tenant Mall of Indonesia seperti Buy 1 Get 1, Spesial Promo hingga Diskon up to 77 persen baik ritel maupun F&B tenant.

Baca juga: LINE Bank by Hana Bank luncurkan fitur pinjaman digital 
​​​​​
Baca juga: Starbucks dan LINE FRIENDS luncurkan koleksi edisi terbatas


Baca juga: LINE Indonesia hadirkan game interaktif Treasure Hunt Ramadhan

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022