Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin yang masih bisa Anda baca hari ini, mulai dari I.M MONSTA X dikabarkan keluar dari agensi Starship Entertainment, Motor ikonis Honda ST125 Dax masuk Indonesia, harga tembus Rp81 juta, Serangan siber perusahaan game naik dua kali lipat dalam setahun dan Mengenal jenis keausan tak normal pada ban mobil.

I.M MONSTA X dikabarkan keluar dari agensi Starship Entertainment
Agensi Starship Entertainment resmi mengumumkan bahwa kontrak eksklusif dengan I.M Monsta X telah berakhir.

Motor ikonis Honda ST125 Dax masuk Indonesia, harga tembus Rp81 juta
PT Astra Honda Motor (AHM) memasarkan sepeda motor berdesain mungil dan ikonis, Honda ST125 Dax, dengan harga Rp81,7 juta.

Serangan siber perusahaan game naik dua kali lipat dalam setahun
Perusahaan teknologi komputasi awan (cloud) Akamai Technologies, Inc. dalam laporan "State of the Internet: Gaming Respawned" menyatakan terdapat lonjakan serangan terhadap aplikasi web di industri gaming yang mencapai lebih dari dua kali lipat selama setahun terakhir.

Manfaat mandi air hangat bagi kesehatan
Pakar kesehatan dr. M Berian Rachmanadi mengatakan bahwa mandi dengan air hangat memiliki banyak manfaat, salah satunya mampu melancarkan peredaran darah.

Mengenal jenis keausan tak normal pada ban mobil
Telapak ban mobil dapat berkurang ketebalannya atau mengalami keausan seiring pemakaian, dan kondisi ban yang aus akan mengurangi daya cengkeram ke jalan sehingga berpotensi menyebabkan kecelakaan.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022