PT Aviasi Pariwisata Indonesia (InJourney) melalui anak usahanya PT Hotel Indonesia Natour berinisiasi melakukan pameran travel fair yang fokusnya di 5 plus 1 destinasi, 5 Destinasi Pariwisata Super Prioritas ditambah Bali
Jakarta (ANTARA) - Holding BUMN pariwisata PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney berkolaborasi dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan maskapai penerbangan Citilink menyelenggarakan Travel Fair pada 25-28 Agustus 2022 di Sarinah Jakarta yang menyediakan beragam promo paket liburan di 5 Destinasi Pariwisata Super Prioritas.

"PT Aviasi Pariwisata Indonesia (InJourney) melalui anak usahanya PT Hotel Indonesia Natour berinisiasi melakukan pameran travel fair yang fokusnya di 5 plus 1 destinasi, 5 Destinasi Pariwisata Super Prioritas ditambah Bali," kata Senior Vice President Marketing and Commercial Policy of In Journey Yoesman Sugianto dalam konferensi pers di Sarinah Jakarta, Senin.

Yoesman mengatakan, travel fair bertajuk BRI X INJOURNEY Travel Fair Citilink JelajaHIN Pesona Indonesia merupakan kerja sama antara BUMN holding pariwisata dengan BRI dan Citilink dalam rangka menggencarkan program pemerintah di sektor pariwisata yaitu 5 Destinasi Pariwisata Super Prioritas.

Tujuan utama diselenggarakannya travel fair tersebut yaitu untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke 5 Destinasi Pariwisata Super Prioritas sebagai upaya pemulihan ekonomi Indonesia lebih cepat pasca pandemi COVID-19.

"Kita ingin seluruh masyarakat memiliki experience datang ke sana, ke 5 Destinasi Pariwisata Super Prioritas. Itu yang ingin kita tekankan lagi. Peran kami mendukung sektor pariwisata bangkit kemabli, kita berikan penawaran lebih menarik lagi agar kunjungan meningkat," kata Executive Vice President Retail Payment Division BRI Dhoni Ramadhi.

Dalam travel fair tersebut disediakan beragam penawaran paket wisata yang sudah termasuk tiket pesawat, hotel, transportasi, dan asuransi perjalanan. Selama periode travel fair, masyarakat juga bisa mendapatkan beragam promo dan diskon menarik baik dari paket wisata maupun tiket penerbangan menggunakan Citilink.

"Kita ingin mengarahkan bahwa banyak paket menarik dari BRI, InJourney, dan Citilink yang dapat memanjakan, dapat paket wisata dengan harga lebih murah, dan berbagai program menarik. Mudah-mudahan kolaborasi InJourney, Citilink, dan BRI bisa menjawab keinginan masyarakat untuk traveling di wilayah domestik," kata Dhoni.

Beberapa promo yang bisa didapatkan masyarakat pada travel fair tersebut seperti diskon tiket pesawat Citilink hingga 17 persen, cashback hingga Rp2,5 juta bagi pembayaran menggunakan BRI, ataupun flash sale paket wisata seharga Rp770 ribu per orang.

Baca juga: Perhutani dan PT TWC sepakat kembangkan 843 destinasi wisata

Baca juga: AP II dan Hotel Indonesia Natour teken MoU pengelolaan hotel

Baca juga: InJourney: Pelita Air siap meluncur tahun 2022

 

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2022