Jakarta (ANTARA) - Jenius dari Bank BTPN memberikan bunga tabungan di muka dalam bentuk hadiah langsung yang bisa dipilih sendiri oleh penggunanya dalam rangka merayakan ulang tahun keenam Jenius.

"Pada ulang tahun keenam ini, Jenius mempersembahkan berbagai hadiah melalui program PUNDI Jenius dan Flexi Rasa Maxi," kata Digital Banking Business Product Head Bank BTPN Waasi B Sumintardja dalam konferensi pers daring perayaan ulang tahun keenam Jenius di Jakarta, Selasa.

Program Flexi Rasa Maxi merupakan program menabung dengan hadiah langsung melalui fitur Flexi Saver di aplikasi Jenius. Melalui program tersebut pengguna bisa mendapatkan bunga tabungan di muka dalam bentuk hadiah langsung yang bisa dipilih sendiri sesuai dengan periode menabung yang dipilih, mulai dari cashback hingga Rp100 juta, logam mulia (emas), gadget/elektronik sesuai pilihan, hingga mobil. Program Flexi Rasa Maxi berlangsung sejak 4 Juli hingga 30 September 2022.

Sedangkan melalui PUNDI Jenius, pengguna Jenius berkesempatan memenangkan total 6,9 juta GarudaMiles untuk 115 pemenang sebagai hadiah harian dan 20 unit Vespa LX 125 i-Get sebagai hadiah utama dengan cara menaikkan saldo rata-rata setiap bulan dan melakukan dua jenis transaksi booster untuk meningkatkan kesempatan memenangkan hadiah.

Sebagai hadiah harian, masing-masing pemenang akan mendapatkan 60 ribu GarudaMiles, setara dengan tiket perjalanan pulang-pergi Jakarta–Bangkok untuk dua orang. Teman Jenius juga dapat memilih penerbangan ke destinasi yang diinginkan dengan fleksibel atau upgrade dari kelas ekonomi ke bisnis dengan menggunakan GarudaMiles. Program PUNDI Jenius yang ketiga ini berlangsung sejak 1 Juni hingga 30 September 2022.

Waasi menyampaikan berbagai hadiah tersebut merupakan bentuk apresiasi Jenius kepada teman Jenius yang telah menemani perjalanan Jenius sejak diluncurkan pada 2016 lalu.

Baca juga: Jenius hadirkan inovasi digital dengan luncurkan kartu kredit

"Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat kepada Jenius. Selama enam tahun perjalanan penuh makna ini, lebih dari 3,9 juta masyarakat digital savvy Indonesia telah menjadi pengguna Jenius," ujarnya.

Selain memberikan hadiah, pada momentum ulang tahun keenam ini, Jenius memberikan keleluasaan dan pilihan dalam melakukan pembayaran. Selain pilihan bayar sekarang yang telah tersedia, Jenius menghadirkan tiga pilihan bayar dengan cicilan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pengguna.

Tiga fitur tersebut adalah Flexi Cash yakni dana fleksibel yang proses dan penarikannya dapat dilakukan secara fully-digital melalui aplikasi Jenius dengan beragam fleksibilitas,. Kedua ada Split Pay, fitur terbaru yang membantu pengguna mengubah transaksi yang telah terjadi menjadi cicilan serta yang ketiga Cicilan Jenius Pay untuk membantu pengguna berbelanja online dengan cicilan.

"Kami harap melalui inovasi-inovasi yang kami hadirkan, masyarakat digital savvy dapat memulai dan merayakan langkah kecil hari ini menuju capaian hidup dan finansial yang lebih baik," tutup Waasi.

Adapun salah seorang Teman Jenius dan Creative Content Creator yang aktif berkreasi pada platform YouTube serta Instagram Aulia Rizsa Wirizqi, turut membagikan bagaimana Jenius membantu memulai langkah kecilnya. Ia mengaku fitur Jenius Pay, Moneytory, dan Dream Saver menjadi fitur favoritnya dalam melakukan transaksi sehari-hari.

"Harapannya pada ulang tahun Jenius yang keenam ini, ke depannya Jenius terus menghadirkan fitur-fitur inovatif yang dapat membantu teman Jenius untuk memulai langkah kecil hari ini," kata Aulion, sapaan akrabnya.

Baca juga: Jenius kenalkan dua fitur terbarunya Split Pay dan Cicilan Jenius Pay

Baca juga: Jenius luncurkan fitur untuk permudah investasi reksa dana


Pewarta: Kuntum Khaira Riswan
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2022