Jakarta (ANTARA) - Merek fesyen lokal Jiniso meluncurkan lebih dari 20 produk terbaru dengan menggandeng tiga seleb TikTok yakni Phrince, Erika Richardo, dan Ratu Aulia, yang sudah tak asing di kalangan generasi muda, khususnya Gen Z.

20 produk terbaru Jiniso tersebut terdiri dari loose jeans, jaket jeans, hingga oversize tee dengan berbagai pilihan warna dan gambar Genjio, seekor leopard yang sangat aktif yang merupakan maskot brand tersebut.

Digandengnya Phrince, Erika Richardo, dan Ratu Aulia diharapkan dapat mengajak anak-anak muda di Indonesia untuk turut mendukung pertumbuhan dan perkembangan brand lokal, sebagaimana tertulis dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta pada Rabu.

Baca juga: Gaya streetwear modis kasual, kolaborasi Levi's dan A Bathing Ape

Bertepatan dengan Super Brand Day Shopee yang berlangsung 24-26 Agustus 2022, Phrince, Erika Richardo, dan Ratu Aulia akan tampil menggunakan koleksi terbaru dari Jiniso. Jiniso juga memberikan promo menarik berupa potongan harga yang diberikan khusus sepanjang periode promosi tersebut.

"Ini adalah promo terbesar dalam tahun ini di Super Brand Day Shopee Jiniso, ada diskon mencapai 90 persen khusus di tanggal tersebut," kata Dian Fiona selaku Co-Founder Jiniso.

Tak hanya itu, dia menambahkan, Jiniso juga menyiapkan banyak kejutan saat live streaming di platform tersebut. Harapannya, promo besar-besaran ini dapat meningkatkan penjualan Jiniso hingga 10 kali lipat dari biasanya.

"Ada promo live streaming di Shopee akan diramaikan dengan berbagai kejutan, diskon besar-besaran pokoknya. Kita harapkan promo Jiniso dengan Shopee bisa tembus 10 kali lipat penjualan," ujarnya.

Sebagai informasi, Jiniso yang memiliki arti nama “Jeans Indonesia” itu berdiri sejak Desember 2018 sebagai merek yang memproduksi jeans dengan ambisi menjadi merek jeans favorit anak muda di Indonesia.

Baca juga: Nostalgia "The Simpsons" dalam koleksi denim

Baca juga: Koleksi denim untuk rayakan Tahun Macan 2022

Baca juga: Samsung rilis jeans Z Flip Pocket Denim terinspirasi Galaxy Z Flip 3

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022