Jakarta (ANTARA) - Infinix Indonesia secara resmi meluncurkan ponsel pintar terbarunya yaitu Infinix Hot 12 Pro di Tanah Air membawa keunggulan RAM dan ROM yang besar.

Dengan tetap menargetkan pasar anak-anak muda, Infinix Hot 12 Pro tetap dibanderol dengan harga yang terjangkau.

“Infinix Hot 12 Pro menghadirkan performa smartphone yang gahar dengan kapasitas memori RAM dan ROM yang besar agar para pengguna dapat merasakan pengalaman smartphone yang memuaskan. Seperti menjadi signature seri Hot, Infinix Hot 12 Pro membuat pengguna mendapatkan smartphone untuk men-support permainan game mobile mereka, serta men- support produktivitas keseharian mereka,” kata Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu dalam siaran persnya, Kamis.

Baca juga: Infinix diam-diam rilis Note 12 Pro versi 4G

Adapun untuk fitur unggulannya Infinix Hot 12 Pro hadir dengan RAM berukuran 8 GB dan ROM berkapasitas 128 GB.

Duet RAM dan ROM itu dijanjikan memberikan pengalaman penggunaan ponsel yang lebih smooth, terutama untuk aktivitas gaming.

Selain RAM dan ROM, baterai yang disematkan untuk ponsel ini berukuran besar yaitu 5000 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 18W yang diklaim cukup untuk mendukung aktivitas sehari-hari anak muda.

Beralih ke sisi layar, Infinix Hot 12 Pro membawa layar dengan refresh rate 90Hz memberikan pengalaman gaming yang fluid dengan luasan layar berukuran 6,6 inci.

Sementara di otak pemrosesan, disematkan prosesor Unisoc T616 Tiger Performance yang menjanjikan performa maksimal.

Untuk sisi fotografinya, Infinix Hot 12 pro menggunakan lensa utama 50MP Super Nightscape Camera.

Fitur lainnya yang tak kalah menarik yaitu multi-functional NFC.

Dengan fitur ini, Infinix Hot 12 Pro dapat digunakan untuk mengisi saldo uang elektronik atau sekadar berbagai kontak, foto, atau video.

Infinix Hot 12 Pro mulai bisa didapatkan secara eksklusif Shopee mulai 29 Agustus pada sesi first sale. Pada sesi tersebut, Infinix Hot 12 Pro bisa dibeli dengan harga Rp 2.149.000.

Baca juga: Infinix Gaming Master 2022 akan hadir di Indonesia

Baca juga: Infinix Smart 6 Plus hadir isi pasar "entry level" di Tanah Air

Baca juga: Ponsel seri Note jadi senjata andalan Infinix di Indonesia

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022