Jayapura (ANTARA) - PSBS Biak membawa 18 pemain saat bertandang ke markas Putra Delta Sidoarjo dalam kompetisi Liga 2 Indonesia pada 30 Agustus 2022 di Stadion Jala Krida Bumimoro.

Pelatih PSBS Biak Ega Raka Galih melalui telepon seluler kepada Antara di Jayapura, Jumat, mengatakan jumlah pemain yang akan dibawa sudah cukup karena hanya menghadapi tuan rumah Delta Sidoarjo Putra.

"Untuk satu pertandingan cukup karena setelah itu kami kembali untuk persiapan dua laga kandang melawan Persewar Waropen dan Babel United (Persipal)," katanya.

Menurut Galih, tim akan berangkat pada 27 Agustus 2022 untuk melakukan persiapan menjelang laga perdana melawan Laskar Candi Pari julukan Putra Delta Sidoarjo.

Para pemain kata dia, telah menjalani persiapan dengan menyelesaikan program latihan mulai dari taktik, teknik, mental dan fisik untuk pertandingan nanti.

"Kami sudah sangat siap untuk mengarungi kompetisi liga 2 musim ini dan menghadapi Putra Delta Sidoarjo kami akan berusaha mendapatkan tiga poin," ujarnya.

Dia menjelaskan kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2022-2023 lebih ketat dari pada musim sebelumnya sehingga semua laga dianggap final bagi klub berjuluk Napi Bongkar tersebut.

"Dan laga melawa Putra Delta Sidoarjo akan menjadi laga final pertama kami untuk meraih kemenangan," katanya lagi.

Baca juga: PSBS Biak belum kontrak pemain Liga 2 Indonesia
Baca juga: Kalteng Putra merasa dirugikan meski menang 1-0 atas PSBS Biak
Baca juga: Eks pemain PSBS Biak bawa Karketu FC ke kasta teratas liga Timor Leste

Pewarta: Ardiles Leloltery
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022